Ads 468x60px

Minggu, 18 Desember 2011

Facebook Resmi Rilis Timeline Di Seluruh Dunia

Facebook Resmi Rilis Timeline Di Seluruh Dunia - Setelah sekian lama dinanti , Kemarin (15/12/11)  Facebook resmi merilis TIMELINE yg bisa digunakan oleh semua FACEBOOKERS di seluruh penjuru dunia . Udah pada tau belum ? Kalo belum , nih silahkan liat  Screenshot-nya .

Klik untuk memperbesar gambar

Bagaimana menurut kalian ? 

Tampilannya keren kan ? Tapi , memang agak rumit sih . Kita tinggal membiasakan diri aja dengan tampilan profil seperti itu . 

Singkat saja penjelasannya , TIMELINE adalah desain ulang profil kalian / pengguna FB dan mempunyai fungsi untuk mengatur , mengumpulkan aktivitas kalian selama bermain di dunia FACEBOOK .

"Ini jantung dari pengalaman Facebook Anda, benar-benar dipikirkan kembali dari bawah ke atas," kata si Zuckerberg ketika ia pertama kali memperkenalkan fitur druing konferensi f8 tahun ini. "Timeline adalah kisah hidup Anda."

Ingin nyoba Timeline ? 
Ikuti step yg saya berikan berikut :

1 . Aktifkan Timeline kalian dengan mengunjungi halaman Facebook Timeline / di pengguna Facebook yg sudah mengaktifkan timeline-nya. 

2. Lalu , disitu akan ada tombol hijau bertulisan "GET IT NOW" atau "Dapatkan Kronologi" , klik tombol hijau tsb. ( Liat gambar SS dibawah )

3. Setelah itu , kalian bisa mengikuti Tur yg disediakan oleh Facebook . Atau kalau tidak bisa di skip aja.

4. Atur profilmu sampai bagus menurut imajinasi kalian . Ubah semenarik mungkin dengan memberi gambar sampul di bagian header profil . 

Nih , screenshot caranya 




Selamat mencoba dan menikmati fitur baru FACEBOOK ya .

0 komentar:

Posting Komentar