Ads 468x60px

Selasa, 10 April 2012

Tips Menjadikan Wajah Lelah Terlihat Ceria

Tips Menjadikan Wajah Lelah Terlihat Ceria ~ Pekerjaan atau kegiatan penting nan berat berat menuntut kita untuk tidak istirahat atau sekedar tidur sejenak.Hal tersebut akan menimbulkan kelelahan pada wajah Anda. Wajah lelah akan terlihat sangat lusuh. Sebagian wanita tidak ingin wajah lelahnya terlihat saat mereka bekerja, karena hal tersebut memberikan kesan yang kurang enak saat bertemu dengan orang. Ada beberapa tips untuk menjadikan wajah lelah Anda terlihat lebih ceria. Berikut tips yang dapat Anda gunakan untuk menjadikan wajah lelahmenjadi ceria.

Lelah

1. Beraktivitas di luar

Hal ini sangat berlawanan dengan anggapan Anda, karena Anda sudah lelah tetapi mengapa Anda disuruh untuk beraktivitas diluar? Mungkin hal ini bukanlah hal yang sangat menyenangkan di dunia tetapi dengan Anda melakukan hal ini di pagi hari, semisal dengan olah raga/sekedar jalan atau lari-lari kecil, Anda akan mendapatkan udara segar yang dapat merelakskan tubuh Anda. Selain itu, udara di pagi hari masih belum terkontaminasi dengan zat-zat berbahaya. Memutar beberapa lagu saat beraktivitas di pagi hari akan membuat aliran darah pada tubuh Anda akan lebih relaks.

2. Minum air

Aktivitas satu ini memang jelas dan banyak yang mengerti akan pentingnya minum air putih, namun beberapa dari mereka sering meninggalkan air putih dan minum kopi atau bahkan mereka tidak minum apapun di pagi hari.Setelah Anda beraktivitas diluar, bawa air putih sebotl, dan minumlah saat Anda akan memulai aktivitas rutin Anda. Dengan begitu, sel-sel kulit Anda akan terhidasi dan terlihat lebih kenyal. Agar lebih maksimal, Anda dapat meminum air perasan lemon untuk meningkatkan metabolisme tubuh Anda.

3. Gunakan eye pad herbal

Ketika Anda sangat butuh untuk facial, Anda harus menggunakan eye pa (krim untuk mata), untuk menutupi atau menghilangkan lingkaran hitam atau bengkak pada mata Anda. Dengan ini, mata Anda akan merasa relaks dan dapat meningkatkan sirkulasi darah. Gunakan eye pad yang mengandung bahan-bahan alami yang dapat mengurangi lingkaran hitam pada mata secara cepat dan minim efek samping.

4. Gunakan Highlight

Beberapa produk kosmetik mempunyai krim yang dapat menutupi kekurangan pada wajah Anda dan menjadikan wajah anda terlihat lebih segar. Krim ini mengandung tabir surya yang dapat menghindari paparan matahari, dan akan membuat kulit wajah Anda lebih cantik bersinar. Gunakan make up senormal mungkin, dan sapukan krim highlighter seujung jari di kedua pipi Anda. Anda akan terlihat lebih segar dalam hitungan detik. Dengan mengusapkan beberapa highlighter (atau eye shadow yang berwarna cerah) di bawah lengkungan alis Anda dan di sudut mata akan menjadikan mata anda terlihat lebih hidup.

5. Maskara dan blush on wajib

Bahkan jika anda tidak terbiasa menggunakan make up, dua produk ini harus Anda gunakan agar wajah Anda tidak terlihat seperti Anda tidak mendapatkan tidur yang nyenyak semalam. Maskara akan membuat mata Anda terlihat besar dan terbuka lebar. Blush on berwarna pink yang cerah akan membuat pipi Anda terlihat lebih ceria.

Demikianlah artikel tentang "Tips Menjadikan Wajah Lelah Terlihat Ceria" yang semoga bisa berguna dan bermanfaat untuk para pembaca semua, sekian dan terima kasih telah share ke blog nano pertapan.

0 komentar:

Posting Komentar