Ads 468x60px

Minggu, 19 Februari 2012

Game Portable PS3 Petualangan Killzone 3 PC | Portable Game

Game ps3 KillzoneGame Petualangan Killzone Ps3 (KZ3) Di luar permainan aksi dan petualangan, Killzone 3 adalah sebuah karya seni yang indah, alur cerita yang mencekam, produksi matang dan penuh emosi keras. Permainan ini akan memungkinkan Anda dan koperasi pemain game Anda untuk bermain di layar split. Split-Layar fitur memungkinkan dua pemain untuk bermain Killzone 3 sedang offline kampanye. Multiplayer fitur di KZ3 mendukung tiga mode: Warzone, Perang Gerilya, dan Operasi. Ini adalah permainan tindakan adalah sebagai dinamis dengan karakter brutal dan eksplosif sebagai game terakhir Killzone 2.

Game Petualangan Killzone Ps3 (KZ3)

Game Petualangan Killzone Ps3 (KZ3) Hal ini akan memberi kenikmatan yang nyata untuk semua gamer sejati di seluruh dunia dengan saat-saat mengejutkan asli dalam permainan. Kali ini Killzone 3 adalah dalam mode warna tapi tentu ada tempat di mana warna yang disajikan dengan cara begitu banyak industri yang cukup baik dan perlu dari permainan. Cerita dari permainan ini adalah serius dan mendalam kekerasan jadi menurut itu, visual sangat mengesankan dan warna yang meskipun tidak banyak mendominasi dan memberikan dukungan dengan tema permainan dan pendekatan dalam seluruh cerita. Permainan memiliki cerita yang luar biasa bersama dengan mengatakan tindakan brilian suara untuk karakter untuk menceritakan kisah dengan cara unik dan paling akurat untuk membuatnya lebih hidup dan nyata.
Killzone 3 adalah PS3 game terbaik, tidak sempurna, tapi permainan cukup cerdas untuk membuat Anda sibuk sampai selesai. Menjaga ketegangan permainan seperti apa adanya dan tidak merusak menyenangkan dari cerita secara singkat akan memperkenalkan beberapa update baru dari game konsol PS3 Killzone 3. Plot dimulai dalam permainan setelah kematian Visari, tetapi Aliansi Antar Strategis (s ISA) menghadap tahap penting dengan tentara menurun yang dikurangi menjadi segenggam sekedar prajurit yang masih hidup. Kapten Narville dan kelompoknya pahlawan berani berjuang untuk meraih begitu banyak sebagai pijakan sebagai Helghan takik Teritorial Angkatan Darat sampai perlawanan dari planet tersebut.

Game Petualangan Killzone Ps3 (KZ3)

Game Petualangan Killzone Ps3 (KZ3) Killzone 3 trailer mengungkapkan masuknya tiga karakter baru: Jammer dia adalah anggota ISA, Laksamana Orlock dan Jorhan Stahl merupakan ahli warisnya untuk berharap kekaisaran Visari itu. Ini PlayStation 3 konsol permainan rumah memiliki segalanya, tapi wow faktor yang unik hadir dalam Killzone 2 yang kurang di suatu tempat. Gerilya pengembang game telah melakukan pekerjaan yang besar dalam membuat ini salah satu permainan yang terbaik untuk PS3. Selain beberapa kontra KZ3 benar-benar pertama-orang jujur permainan grafis yang menakjubkan, di medan pertempuran brutal dan kasar dalam emosi.

Game Petualangan Killzone Ps3 (KZ3)

0 komentar:

Posting Komentar