Ads 468x60px

Sabtu, 21 Januari 2012

RAMALAN BINTANG CANCER 2012

RAMALAN BINTANG CANCER 2012 | RAMALAN CINTA, KESEHATAN, KEUANGAN dan KARIR TERBARU ~ Kali ini saya bakal memberi sobat sebuah informasi tentang ramalan bintang zodiak cancer terbaru 2012 khusus buat sobat pengunjung setia blog nano pertapan ini. Jika sobat suka dengan ramalan kehidupan sehari hari, kali ini pas banget jika sobat mampir ke postingan yang telah saya update ini.

BINTANG CENCER

Bicara tentang ramalan memang sangat menarik sekali, karena dunia remaja jaman sekarang sering kali membicaran tentang ramalan. Nah buat sobat sobat semua, kali ini saya telah hadirkan satu artikel tentang  RAMALAN BINTANG CANCER 2012 yang sangat bagus jika kita simak dengan baik dan seksama, dan sekarang mari kita baca dengan lengkap artikel yang telah saya update dibawah ini.

RAMALAN BINTANG CANCER 2012

UMUM
Seperti biasa, Anda hanya cukup mengikuti intuisi saja, maka Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Abaikan suara-suara sumbang yang justru membuat Anda kehilangan kepercayaan diri, karena sebenarnya mereka hanya bisa mencaci dan meremehkan Anda saja. Jangan percaya pada perkataan negatif orang lain, lebih baik fokus pada kerja keras Anda saja. Sebuah kerja keras dan kesungguhan lebih berpotensi membuat seseorang sukses ketimbang hanya faktor kecil keberuntungan. Minggu ini cukup melelahkan bagi Anda, tetapi secara garis besar, Anda cukup bahagia menjalaninya.

CINTA
SINGLE: kabar baik bagi Anda yang masih single, karena Anda akan bertemu dengan sosok yang membuat Anda nyaman. Hanya saja ada beberapa hal yang masih mengganjal dan membuat Anda kepikiran. Anda sekaligus akan merasa tersanjung. Tetapi biarkan saja semuanya berjalan perlahan dahulu sambil Anda menemukan titik kecocokan untuk menjalin hubungan. Berpasangan: Jadilah pendengar yang baik di minggu ini, si dia membutuhkan Anda. Sejenak lupakan masalah pribadi, dan berikan waktu dengan pandangan mata lembut untuk si dia.

KARIER DAN KEUANGAN
Wah, Anda tampaknya harus baik-baik menjaga kondisi tubuh karena minggu ini Anda akan mengalami kesibukan yang luar biasa. Mengeluh hanya akan menambah berat beban Anda. Lebih baik jika ada masalah Anda bisa membagikannya dengan rekan terdekat saja. Mungkin ia akan banyak membantu Anda. Hindari terlibat perselisihan dengan orang yang hanya bisa berbicara buruk di belakang Anda. Anda tahu kok kemampuan dan kelebihan Anda, percaya saja pada kedua hal itu.

KESEHATAN
Jangan lupakan menu protein dan kalsium ya! Pekerjaan Anda membuat Anda banyak bergerak, jangan sampai asupan untuk tulang Anda kurang. Minum dua gelas susu setiap hari.

Demikianlah artikel dari saya tentang "RAMALAN BINTANG CANCER 2012" semoga bisa berguna dan bermanfaat buat sobat setia, dan sekarang sobat juga bisa baca lagi artikel lain tentang RAMALAN BINTANG LEO 2012 dalam postingan sebelumnya. Sekian dari saya ucapkan terima kasih banyak atas waktunya telah baca dan simak artikel yang telah saya publikasikan pada kesempatan ini.

0 komentar:

Posting Komentar