Ads 468x60px

Sabtu, 21 Januari 2012

Trik Nelpon Gratis XL 2012 Terbaru

Trik Nelpon Gratis XL 2012 Terbaru | Cara Gratis Telpon Perdana XL ~ Ternyata orang indonesia suka yang gratis gratis yah.. hehee :) dari hasil penelitian saya sampai sampai terdapat keyword di shearh google, tapi tidak jauh jauh dengan saya, kalo ada yang gratis kenapa mesti bayar, ya kan... Ok sob kita langsung pada pokok pembicaraan dengan topik kaita kali ini tentang tips telpon gratis.

Sobat harus mengirim sms dengan mengunakan Xsms caranya telpn 123 5*99*1*1*1# nanti ada tulisan 'Tulis PesanMu' pilih BALAS dan anda tulis apa saja sesuka anda. Jika sudah klik OK nanti ada tulisan 'Masukan No Tujuan' anda masukan nomor anda/nomor temen,pacar (harus no XL). kemudian akan ada SMS dari 2767 anda balas ketik STOP kirim deh, tunggu balasannya. Setelah itu anda telpon nomor yang akan anda tuju tapi no XL jugak karena hanya bisa sesama. Usahakan pulsa anada Rp.0,-

Saya sendiri sudah mencobanya dan berhasil, silahkan sobat mencoba juga cara tersebut, SEMOGA BERHASIL "SELAMAT MENCOBA"
Nah demikianlah "Trik Nelpon Gratis XL 2012 Terbaru" semoga bisa berguna dan bermanfaat buat sobat pembaca setia, dan jangan lupa juga buat baca Trik Internet Gratis XL 2012 Terbaru dalam postingan sebelumnya. Sekian dari saya ucapkan terima kasih..

0 komentar:

Posting Komentar