Ads 468x60px

Sabtu, 05 November 2011

Tutorial 10.000 Visitor/day Dengan Lintas Berita

Assalamualaikum wr.wb
Misi om tante ane mau bagi-bagi dikit tutorial nih untuk dapet trepik gedhe tanpa harus tau banyak optimasi seo. Banyak jalan menuju Roma, banyak jalan pula mencari trepik. Salah satunya yang mo ane share ini. Oh ya, trik ini udah ane praktekan dan terbukti berhasil menaikan trapik blog berlipat lipat (lihat screen shut dibawah). Oke, gak usah basa-basi, langsung aja kita mulai.

Apa itu Lintasberita.com?
Mungkin semua udah pada tau soal ini, buat yang belom tau, nih dikit ane kasih tau biar tau kamu. Lintasberita.com adalah social bookmark terbesar di Indonesia dengan ratusan ribu visitor perharinya. Atau bisa di bilan Digg nya Indonesia. Nah, dengan visitor segedhe itu, tentu ini peluang emas untuk mengais sedikit rezeki disamping rezeki utama dari Google Adsene
1. Daftar dolo di lintas berita di hxxp://www.lintasberita.com/register
2. Aktifasi member keanggotaan dan siap untuk mengais trepik. . . .
3. Blog, untuk blog ane sarankan buat blog baru. Kenapa? Pertama untuk trik ini gak perlu SEO yang bagus n soal tampilan kayaknya lebih utama soalnya ini full human visitor. yang kedua karena resikonya pada SEO cukup besar dan sayang kalau make blog utama agan yang sudah terlanjur bagus seonya.
4. Konten. Nah ini yang paling penting. Ini tips dari ane agar konten yang agan submit nantinya di gemari dan mendatangkan visitor ke blog agan. Oke berikut sedikit tipsnya:
Nyleneh, Aneh dan Gak Biasa
Konten macem ini disukai orang Indonesia. Artikel yang membahas hal-ahal nggak wajar emang paling di gemari para netter dari Indonesia. Cari dan copas posting yang aneh dari blog tetangga, soalnya klo bikin manual tentunya capek n lama gan . Salah satu contohnya seperti ini : Pohon berbuah mirip cewek B***l ato kambing berkaki 4 dll (tau deh kayaknya)

Mistis, Horor dan berbau Supranatural

Konten kayak gini juga di sukai. terutama soal penampakan atau lelembuat lainya. Kemarin ane ngepost soal “Tuyul dari Sidoarjo”, dan efeknya langsung terasa dalam dua menit langsung ngasih trepik 200-an lebih. Seputar gadget
Nah topik gadget juga lumayan disukai terutama yang berhubungan dengan HP dan Blackberry

Gossip, Selebritis dan Kasus Artis
Masih ingat kasus Ariel, Luna maya dan Cut Tari kemarin? Nah kasus-kasus semacam itu yang juga di sukai.


Nah untuk konten cuman itu kok yang ane pakai. Selanjutnya akan dikit ane bahas soal teknis dalam submit berita. Ketepatan dalam submission berita juga berpengaruh pada kesuksesan anda karena bukan agan sendiri sumber beritanya. Ada ratusan blogger yang ngincer trapik sama seperti anda. Namun tenang, semua ada triknya.
Waktu Submit
Submit kira-kira jam 06.00 pagi dan 04.00 sore. Kenapa? Menurut hasil analisa ane pada jam-jam tersebut blogger blogger saingan lebih banyak yang off sehingga saingan berita juga lebih sedikit dan memperbesar peluang kita untuk muncul kepermukaan. Judul Posting
Nah ini juga menjadi kunci kesuksesan mengait trepik dari Lintasberita. Langsung ke contoh:
Misal judul artikel: Pedang paling tajam di dunia
Tambahkan embel-embel biar ebih hot, misal menjadi “Pedang paling tajam di dunia (video+pict)”, “Pedang paling tajam di dunia, memotong baja sekali tebas” atau menjadi “Pedang paling tajam di dunia bikinan Mbah Maridjan”.
Emang boleh? Siapa bilang nggak bolleh, meskipun terkesan dibesar-besarkan n mengarah ke HOAX, namun ini kunci sukses ane gan.
Deskripsi
Untuk yang ini juga nggak jauh beda dengan judul, jadi pinter-pinter aja dalam meramu kalimat sihir sampeyan.
Untuk teknis kayaknya juga cuman itu yang ane lakukan. Setelah itu wait n see bagaimana efeknya. Jika gak ada kemajuan berarti agan kurang mujur. Disini faktor keberuntungan juga berpengaruh karena sering kita jumpai blogger yang mensubmit berita yang sama dengan berita kita dan malah mereka yang sukses padahal kita lebih dulu submitnya. ya di banyakin doa aja.
Jika agan sukses dan semujur ane, maka seperti ini hasilnya.
trepik lintas berita.JPG
A: Lonjakan traffic yang dhasyat, dari 200/ day menjadi 10.000/day
B: Page Views mencapai 10.785 (saat thread ini di buat. Pada akhirnya mencapai 15.433 views)
C: Traffic Source dari Lintas Berita
D: Posting/artikel yang paling banyak dikunjungi
Untuk earnignya, ane makai IDBlognetwork (IBN) yang cukup ajib (Rp 600-Rp 1.000/klik). Dan ini lonjakan earningnya dalam 1 minggu ane pake trik ini

ya lumayan buat beli kopi+snack buat nemenin OL tiap malem
Reskio
Lho ada resikonya juga? Ya iya lah, orang makan aja ada resikonya macem resiko sakit perut karena kebanyakan sambal ato resiko tersendat karena kurang lauk. Untuk trik ini resikonya juga lumayan terutama pada seo.
Pada trik ane ane pakai blog ane seopintar.blogspot.com dan efeknya emang guedhe terutama pada seo. Saat menggunakan trik ini, ane juga sedang mengikuti kontes seo dari honey “4winner” dengan keyword “stop korupsi dan suap di indonesia”. Sebelum nyoba trik ini ane masih memimpin kontes tersebut, tapi setelah 3 hari make trik ini posisi serp langsung drop n terjun bebas ke posisi 13  Setelah ane selidiki, ternyata pennyebabnya adalah ane mengcopas banyak artikel dari blog tetangga tanpa editing, so konten menjadi duplikat dan d benci deh ama mbah Gugel.
Solusi
ya buat aja blog baru yang banyak sekalian kalau perlu
Oke itu dia trik yang ane pakai hingga bisa banyak trepik datang ke blog ane. Trik ini masih banyak kekuranganya, jadi mohon master-master mau komen n ngasih saran buat ane. Klo ada yang suka dan nggak keberatan, dikasih jempol dipojok bawah juga nggak nolak ane.

0 komentar:

Posting Komentar