Ads 468x60px

Minggu, 20 November 2011

Cara Menjadi Orang Yang Sukses

Banyak orang yang ingin menjadi sukses, entah itu dalam bidang keuangan, percintaan, dan banyak hal lainya tergantung pribadi masing-masing. Pada dasarnya rahasia terbesar untuk meraih semua hal itu sudah ada sejak jaman dulu, hanya saja seiring dengan berkembangnya jaman manusia semakin melupakan cara-cara tersebut. Nah dengan tulisan ini saya mencoba membantu untuk mengingatkan kembali bagaimanakah cara menjadi orang sukses.
Insya allah apabila cara-cara ini dijalankan niscaya kita akan menjadi orang yang sukses dan sesuai dengan apa yang kita idam-idamkan.
- cara pertama : ASK.
Mintalah! kepada siapa?
Seringkali kita meminta tetapi meminta tidak kepada siapa yang tepat, padahal sejak jaman dulu semua agama telah mengajarkan:
“Mintalah kepada-Ku, niscaya akan Kukabulkan”(Al-mu’min : 60)
“Apapun yang anda minta dalam doa dan iman akan anda terima”(Mateus 21:22)
“Apapun yang anda inginkan, ketika anda Doa-kan & percaya bahwa Anda sudah
menerima maka akan anda miliki”(markus 11:24)
Jadi kita perlu ingat bahwa meminta atau berdoa adalah langkah awal untuk mencapai apa yang kita inginkan, dan meminta kepada siapa? Janganlah kau lupa untuk meminta kepada ALLAH.
- cara kedua : BELIEVE.
Apabila anda sudah meminta maka percayalah bahwa permintaan anda akan di kabulkan karena orang yang percaya dan penuh keyakinan niscaya adalah orang yang akan di beri berkah.
“Lihat hal-hal yang anda inginkan sudah menjadi milik anda, dan yakin bahwa hal-hal tersebut akan datang waktu anda perlu.Dan biarkan mereka datang. Jangan takut & kuatir. Jangan pikirkan kekurangan anda. Pikirkan bahwa hal-hal yang anda inginkan sudah menjadi milik anda.”(Robert Collier 1885-1950)
Anda tidak tahu bagaimana, yang anda inginkan akan muncul, anda akan menarik jalannya.”(Bob Proctor)
Bagi orang yang meminta dan percaya maka entah bagaimana akan muncul jalannya, oleh karena itu maka disebut dengan kuasa illahi, karena kita tidak pernah tahu apa yang di rencanakanNya, kita sebagai manusia hanya perlu berdoa dan mempercayai-Nya, niscaya akan di kabulkan olehNya.
- cara ketiga : RECEIVE.
Apabila kita telah menjalankan kedua cara yang pertama maka yang selanjutnya yang harus kita lakukan adalah menerima hasil dari permohonan kita.
“Rasakan betapa nikmatnya. Rasakan seperti ketika anda sudah menerimanya. Rasakan sekarang.”( Lisa Nichols)
Yang dimaksud dengan menerima adalah apabila kita bertindak seolah-olah sudah menerimanya maka kita harus melakukan tindakan agar semua keinginan kita tercapai, karena apabila kita hanya meminta, percaya dan tidak melakukan tindakan mustahil kita akan mendapat hasilnya. Karena manusia yang mau bertindak adalah manusia yang akan di beri karuniaNya.
“Ambil langkah pertama dalam Iman & Keyakinan. Anda tak perlu melihat semua anak tangga. Just take the First step.”(Dr. Martin Luther King Jr. 1929-1968)
Nah, pada umumnya akan muncul pertanyaan-pertanyaan sesudah melaksanakan 3 cara tersebut, “Setelah itu berapa lama akan kita capai semua yang kita inginkan?”
“Saya tidak punya buku aturan yang menyatakan akan tercapai dalam 30 menit, 3 hari, atau 30 hari. Ini adalah bagaimana Anda bersatu dengan alam semesta itu sendiri”(Dr. Joe Vitale)
Yang ada hanya cara untuk mempercepat proses, yaitu :
  • BERSYUKUR.
  • VISUALISASI.
  • GIVE.
  • RELA DAN IKHLAS.
demikian yang bisa saya sharingkan untuk para pembaca, mengenai penjelasan bagaimana mempercepat proses akan saya lanjutkan di lain kesempatan, semua yang saya tuliskan ini saya dapatkan dari buku The Secret dan hasil dari saya mengikuti seminar TungDesemWaringin. Semoga bisa bermanfaat bagi yang membacanya. DAHSYATT!!!


SALAM SUKSES

0 komentar:

Posting Komentar