Ads 468x60px

Selasa, 29 November 2011

RAMALAN ZODIAK LEO 2012

RAMALAN ZODIAK LEO 2012 RAMALAN CINTA ZODIAK LEO TERBARU Jika sobat suka cari cari informasi tentang Ramalan Zodiak Leo untuk tahun 2012, kali ini nano akan berbagi sebuah Ramalan Bintang Remaja Terbaru buat sobat yang setia dengan blog ini, pas banget jika sharing sharing dalam postingan yang telah nano update tentang Ramalan Cinta, Keunangan, Umum dll untuk zodiak Leo.
ZODIAK LEO 2012
Cerita tentang dunia remaja memang mengasyikan, kalo bicara tentang cinta sejati apa lagi, sungguh saya sendiri aja teringat akan masa remaja dulu, yang sering gonta ganti pacar karena hal sepele yang seringa kami dapet dari sebuah info tentang ramalan zodiak, kata'nya sih gak cocok ah, ini lah, itu lah.. hehee :) buat sobat jangan tiru yah sifat saya ini. Oke sob kita langsung aja baca artikel yang udah nano update tentang RAMALAN ZODIAK TAHUN 2012 dibawah ini dengan lengkap.

★☆(¯`•._.●♥❤RAMALAN ZODIAK LEO 2012❤♥●._.•´¯)★☆

LEO
(07 November - 13 November)

UMUM
Tambahkan hal-hal menyenangkan di awal minggu ini agar kesibukan tidak terlalu terasa membebani Anda. Temukan beberapa hal menyenangkan yang baru dan menarik. Hingga sepanjang minggu ini Anda akan terlibat pada kesibukan yang padat, sehingga Anda harus tahu bagaimana tetap membuat mood dan semangat Anda tidak hilang. Yoga mungkin menjadi pilihan yang tepat agar Anda tetap merasa rileks sepanjang waktu. Bila ada hal yang gagal di minggu ini, baiknya Anda tak berhenti mencoba, jangan pula abaikan intuisi untuk mengambil langkah berikutnya.

CINTA
Single? Bila Anda terus menyibukkan diri sendiri dan memilih untuk Me Time, sampai kapan Anda bisa bertemu seseorang yang menjadi lawan flirting Anda? Bersosialisasi dan jangan hanya puas menyendiri karena mengikuti mood saja. Berpasangan: tampaknya masalah yang Anda alami tengah menunjukkan kemajuan, sehingga minggu ini Anda lebih baik tidak terlalu terbeban dan mencurahkan perhatian kepada si dia.

KARIER DAN KEUANGAN
Adalah selera humor Anda yang akan membuat cair suasana, sehingga jangan biarkan keseriusan dan kesibukan berkembang menjadi situasi yang tegang. Bertanya adalah strategi sederhana yang ampuh untuk Anda lakukan di minggu ini. Dengan demikian orang lain akan merasa tersanjung dan dibutuhkan Anda. Ini juga menjadi strategi Anda merangkul klien bagi Anda yang bekerja di lapangan.

★☆★¤═══¤❤❤(◕‿◕)❤❤¤═══¤★☆★

Nah sekian dulu untuk info artikel tentang "RAMALAN ZODIAK LEO 2012" semoga bisa berguna dan bermanfaat buat sobat tercinta. Cacatan: Jangan begitu terpengaruh pada ramalan, karena jodoh, rizki, kesehatan dall udah ada yang ngatur yaitu Tuhan kita, kita sebagai manusia biasa cuma bisa berusaha agar menjadi lebih baik, koleksi lain tentang RAMALAN ZODIAK VIRGO 2012 mungkin sedikit lebih menarik. Akhir kata dari nano banyak banyak makasih udah sering ke postingan postingan yang udah nano update pada kesempatan kali ini.

0 komentar:

Posting Komentar