Ads 468x60px

Senin, 21 November 2011

SEA GAMES XXVI, Ayo Indonesia Bisa

Indosat meluncurkan material promo mendukung kesuksesan penyelenggaraan SEA GAMES XXVI, Jakarta – Palembang 11 sampai dengan 22 November 2011, sebagai sponsor penyelenggaraan SEA GAMES XXVI dan bentuk dukungan kesuksesan team indonesia menjuarai-nya indosat melakukan pergantian materi promo dari tema Pulsa Langsung Kembali menjadi Sebarin Semangatnya Rebut Gratisnya. Pergantian materi reklame neonbox di lakukan di Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan.
Ayo Indonesia Bisa
Materi promosi dalam bentuk Neonbox 200 cm x 100 cm potrait dilakukan pergantian material promonya dan dilaksanakan pada tanggal 5 November 2011 oleh team Kokapura Reklame 76 Balikpapan Advertising Agency. Selain itu juga promo menampilkan tag line 50 Juta Pelanggan Indosat Untuk Indonesia pada sisi atas kiri media reklame yang menandakan PT. Indosat sebagai salah satu perusahaan ternama dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat indonesia dengan brand image dan image coorporate yang bagus.
Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya layak disampaikan kepada PT. Indosat yang mendukung dan mensponsori kesuksesan penyelenggaraan even akbar SEA GAMES XXVI di tanah air tercinta Republik Indonesia, dan semoga hal ini dilanjutkan dengan prestasi atlit Indonesia di bidang olahraga dengan menjadikan Indonesia menjadi Juara Umumnya.
Areal Bandara Indosat Reklame

0 komentar:

Posting Komentar