Ads 468x60px

Jumat, 25 November 2011

New Canon Powershot SX220 HS Spesifikasi Harga Review

Canon Powershot SX220 HS Spesifikasi Harga Review – Informasi teknologi terbaru 2011 tentang Powershot SX220 HS dari Canon. Powershot SX220 HS adalah anggota terbaru dari jangkauan HS Canon, memperkenalkan samping SX230 sebagai korban baru Canon ke pasar perjalanan-zoom. HS SX220 dilengkapi dengan sensor 12.1MP kembali-diterangi CMOS, 3-inch layar LCD yang besar, penuh 1080p HD video dengan suara stereo dan optical zoom 14x.
Canon Powershot SX220 HS
Canon Powershot SX220 HS

SX220 ini terbuat dari kombinasi logam dan plastik, dan terasa sangat padat. Ini juga merupakan kamera yang sangat tipis, apalagi jika mengingat semua fungsi canggih dan lensa zoom yang kuat. SX220 terasa besar untuk menahan, dengan berat badan yang baik dan tepi indentasi yang sempurna untuk jari Anda. Dengan semua tombol di sisi kanan layar 3-inch 461k-dot LCD, menggunakan kamera ini dengan satu tangan mudah. Kami tidak menemukan menggunakan tombol on / off sedikit rumit di kali, dengan itu ditempatkan pada bagian belakang kamera, namun, Anda segera menjadi terbiasa dengan posisinya.
Yang hanya mengeluh lain kita miliki dengan desain dan tata letak SX220 adalah pop-up flash. Lampu kilat akan dibuka setiap kali kamera dihidupkan, dan ditempatkan di mana jari-jari Anda, yang berarti Anda sengaja dapat terus ke bawah ketika powering pada. Ini bukan masalah besar, meskipun, dan tidak membahayakan kamera sama sekali seperti itu dirancang untuk diangkat dan diturunkan secara manual.
Canon Powershot SX220 HS Review
Canon Powershot SX220 HS Review
SX220 ini mampu menembak di P, A, S, dan M mode, serta mobil banyak dan efek khusus mode. Pengguna akan dapat memilih dari berbagai scene mode otomatis untuk kesempatan yang berbeda atau beralih ke manual penuh dan mengontrol kecepatan rana dan aperture lensa. ISO juga sepenuhnya dikontrol, tetapi hanya dapat diakses melalui lensa, sehingga sulit untuk berubah. Dibangun di efek khusus memungkinkan tingkat kreativitas, dan beberapa dari mereka menghasilkan hasil yang sangat baik. Modus otomatis itu, Namun, sangat mengesankan dan sering menghasilkan hasil yang lebih baik daripada terkena tembakan secara manual.
Lensa zoom optik 14x membuat ideal SX220 untuk semua kesempatan. Memiliki setara 35mm 28-392mm, dan memiliki digital zoom 4x opsional untuk menambahkan untuk itu. SX220 juga telah dibangun di image stabilization, yang membuat gambar hasil bidikannya di zoom penuh sempurna digunakan. Zoom juga dapat dilakukan di dua kecepatan yang berbeda, sehingga cepat untuk mendapatkan gambar yang Anda inginkan. Itu bahkan mungkin untuk menggunakan zoom optik saat pengambilan gambar dalam video full HD, memberikan video ditembak dengan SX220 tepi ekstra.
Canon Powershot SX220 HS Harga
Canon Powershot SX220 HS Harga
Gambar diambil dengan SX220 pada umumnya sangat baik, dan berkat sistem HS bahkan foto yang diambil menggunakan panjang penuh zoom mengesankan keluar terang dan jernih. Sistem HS dirancang untuk menghasilkan gambar dengan mengurangi kebisingan dan meningkatkan jangkauan dinamis, sehingga hasilnya jelas dan rinci di setiap lingkungan. Pada ISO yang lebih rendah kualitas gambar sangat baik, dengan nada warna yang besar di kisaran. Di ujung lain skala, menggunakan ISO 1600 atau 3200, gambar mulai menunjukkan tanda-tanda suara, meskipun mereka masih jauh dari tidak dapat digunakan.
Menawarkan Canon terbaru ke pasar perjalanan kompak tampaknya memiliki segalanya, meskipun dengan beberapa masalah desain yang dapat ditujukan untuk model masa depan, Ada banyak fitur, baik untuk mengambil kendali dan menjadi kreatif, dan kualitas gambar umumnya besar. Canon IS dan HS sistem benar-benar menarik berat badan mereka dalam hal ini kompak kecil, dan membuat penembakan mudah dan menguntungkan dalam segala situasi.
Canon Powershot SX220 HS Spesifikasi
Canon Powershot SX220 HS Spesifikasi
Untuk bicara tentang harga dari Canon Powershot SX220 HS ini dikisarkan sekitar $299.99.
Canon Powershot SX220 HS Spesifikasi
Sensor 12.1MP, 1/2.3in CMOS sensor
Lens 28-392mm
LCD 3in, 461k-dot LCD
File Formats JPEG, MOV
Shutter Speeds 15 – 1/3200 sec
Exposure Modes Auto, PASM, 32 scene
Metering System Evaluative, centre, spot
ISO Range 100 – 3200
White Balance Auto, 6 preset, custom
Flash Modes Auto, manual, slow-sync
Memory Card SD / SDHC
Connectivity USB 2, PictBridge, HDMI mini
Power Li-ion rechargeable NB-5L
Dimensions 105.7 x 59.3 x 33.2mm
Weight 215g
Other
Video
Begitulah kira-kira informasi gadget terbaru tentang “Canon Powershot SX220 HS Spesifikasi Harga Review” yang semoga bermanfaat untuk Anda, atau Anda juga bisa baca artikel lainnya tentang Canon Ixus 300 HS Spesifikasi Harga Review yang mungkin lebih menarik, terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar