Ads 468x60px

Minggu, 20 November 2011

Para Blogger Indonesia Terkenal Dan Sukses

Hai kawan- kawan blogger , kali ini saya akan curhat sedikit mengenai menjadi blogger Indonesia terkenal dan sukses. Saya sendiri belum mampu mewujudkan hal itu, namun ada hal yang sempat terlintas dalam pikiranku yaitu menjadi sukses dengan bisnis online untuk masa depan dalam jangka panjang. Saya sendiri memulai hal itu dengan beberapa blog. Di antaranya adalah blog dengan bahasa inggris dengan judul blog Area Distro yaitu blog tentang fashion sehingga dapat dipasangi adsense. Selain itu dengan blog yang satu ini.

Saya mulai menyenangi dunia blogging, dan aku memulainya dengan blog tentang tutorial blog, belajar seo, serta bisnis online dengan blog yang satu ini. Aku pun mencoba masuk dalam komunitas blogger Indonesia, agar pengalaman semakin bertambah. Selain itu saya belajar dengan teman yang mengerti dunia blog. Kesibukanku di warnet aku manfaatkan juga untuk membangun beberapa blog dan bisnis online. Memang menjadi blogger terkenal merupakan hal yang tidak mudah. Hal itu membutuhkan pengalaman dan ilmu yang mendukung.

Awalnya sempat minder ketika melihat beberapa blog yang pengunjung setiap harinya mencapai ribuan. Namun justru itu menjadi semangat bagiku untuk terus mempertahankan hobi blogging. Di tengah – tengah master seo Indonesia, saya sendiri merasa masih muda dalam hal tersebut. Tetapi ada hal yang menarik ketika hal tersebut kita renungkan. Saya pun memilih Thesis SEO Template dari blog juragan ini, dan setelah saya pelajari, memang bagus dan terbukti , beberapa posting blog berada di halaman pertama meskipun umur blog masih baru.

Sebagai langkah untuk mempertahankan blog, saya juga mencari bisnis online yang menguntungkan. Di antaranya adalah adsense yang kata orang adalah bisnis yang memang populer di dunia. Tetapi saya pun juga mengikuti bisnis lain yang terkenal, saya pun akhirnya menemukannya. Akhirnya setelah aku seriusi , hal itu membuahkan hasil , bahkan pendapatannya melebihi pendapatan Google Adsense

Mengedit html, posting blog, komentar di blog, berburu backlink, menanam link, menjadi kesibukan yang mengasikkan setiap harinya. Seorang blogger terkadang merasa sulit dalam mempertahankan blog. Ada pepatah lama “ Membuat blog lebih mudah dibanding mempertahankan blog “.  He..he, ya gitu dech. 
Sampai di sini dulu, curhat mengenai menjadi blogger Indonesia terkenal dan sukses. Terimakasih sudah membaca posting kali ini.

0 komentar:

Posting Komentar