Ads 468x60px

Senin, 21 November 2011

Indonesia vs Malaysia di SEA Games XXVI





Timnas U-23 Indonesia pantas untuk mendapatkan pujian berkat penampilannya yang gemilang dalam tiga pertandingan sebelumnya selama berlangsungnya SEA Games. Antara lain ketika melawan Kamboja, Singapura dan Thailand. Indonesia berhasil menang telak melawan Kamboja dengan skor akhir 6-0, kemudian Indonesia menang melawan Singapura dengan skor akhir 2-0 dan yang terakhir Indonesia menang melawan Thailand dengan skor akhir 3-1.
Kemenangan ini berkat permainan luar biasa yang dimiliki tim, disiplin kerjasama dan skill individu yang hebat juga ditampilkan dalam setiap laga. Hampir dalam setiap pertandingan yang dijalaninya, Indonesia mendominasi penguasaan bola di lapangan. Lalu bagaimana besok ketika Indonesia berhadapan dengan Malaysia?

Malaysia, negara Harimau Malaya itu menjadi juara dalam AFF Cup usai menekuk Indonesia. Saat ini Malaysia berada di bawah Indonesia, Malaysia menang 2 kali, yaitu ketika melawan Kamboja (4-1) dan Thailand (2-1), sedangkan seri 1 kali ketika berhadapan dengan Singapura (1-1). Besok merupakan pertandingan yang menentukan bagi Malaysia agar bisa lolos ke babak semifinal SEA Games.
Indonesia selalu tampil dengan beberapa pemain yang kerapkali menyusahkan lawan, seperti Okto Maniani, Patrick Wanggai, Titus Bonai, Andik Vermansyah, dan lainnya. Selain pemain penyerang yang lihai dan memiliki kecepatan luar biasa, pertahanan lini belakang Indonesia juga sangat baik. Diego Michiels dan kawan-kawan selalu berhasil mengatasi datangnya bola lawan.


Diharapkan latihan dan permainan Indonesia akan semakin membaik dan tetap konsisten disiplin serta kerjasama antarpemain. Semoga di pertandingan esok, Indonesia dapat menang menghadapi Malaysia ya….



 AYO KITA DUKUNG INDONESIA

0 komentar:

Posting Komentar