Ads 468x60px

Senin, 21 November 2011

SEA Games XXVI akan Ditutup Wapres Boediono

Menpora Andi Mallarangeng bersama Ketua Harian Panitia SEA Games (Inasoc) Rahmat Gobel serta penanggungjawab upacara penutupan Helmi Yahya, memeriksa persiapan di Stadion Sriwijaya Palembang, hari Minggu (20/11) malam. (foto: tyo/kemenpora.go.id)Menpora Andi Mallarangeng bersama Ketua Harian Panitia SEA Games (Inasoc) Rahmat Gobel serta penanggungjawab upacara penutupan Helmi Yahya, memeriksa persiapan di Stadion Sriwijaya Palembang, hari Minggu (20/11) malam. (foto: tyo/kemenpora.go.id)
Palembang: SEA Games XXVI yang secara resmi dibuka oleh Presiden SBY hari Jumat (11/11) pekan lalu, hari Selasa (22/11) akan ditutup Wakil Presiden Boediono.

Menpora Andi Mallarangeng berada di Stadion Sriwijaya, Palembang, tempat berlangsung upacara pembukaan dan penutupan hari Minggu (20/11) malam mengatakan,  insya Allah SEA Games akan ditutup langsung oleh Wakil Presiden Boediono. "Oleh karena itu saya datang ke sini untuk melihat dan mengecek langsung bagaimana seremonial acara penutupan nanti. Semua akan berjalan baik, dan penutupan nanti tidak akan kalah dengan pembukaan yang lalu," ujar Andi.

Usai menyaksikan persiapan dari tribun VVIP, Andi langsung turun ke lapangan menyapa para kru acara penutupan yang dipimpin Helmi Yahya, dan naik langsung ke panggung utama. Andi menginginkan acara penutupan nanti bisa mempertunjukkan seremonial acara yang benar-benar bisa ikut dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

"Alhamdulilah di SEA Games tahun ini kita bisa membuktikan tiga sukses yang seperti kita harapkan yakni  sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan sukses dampak ekonomi terhadap Indonesia khususnya masyarakat Palembang. Acara penutupan ini adalah syukuran rakyat terhadap suksesnya kita menjadi tuan rumah SEA Games XXVI," katanya.(amr).

0 komentar:

Posting Komentar