Ads 468x60px

Kamis, 01 Maret 2012

Harvest Moon Indonesia Social Online Game

Harvest Moon Indonesia, Harvest Moon Online, Harvest Moon Game Online
Harvest Moon adalah sebuah game dengan niche RPG, siapa yang tidak tau game yang sangat fenomenal ini. Sejak kemunculannya yang pertama Harvest Moon Back To Nature di PS1 jutaan orang memainkan game ini. Termasuk kang salman sendiri. Saat kecil sudah belajar bergadang memainkan game ini :). Berbeda dengan game lainnya harvest moon mempunyai karakter game tersendiri yang mana setiap cerita setiap harinya akan berbeda-beda tergantung bagaimana kita mengambil keputusan.

Berawal dari tidak punya apa-apa, bekerja keras sampai akhirnya mempunyai uang untuk membangun rumah, bercocok tanam, berternak bahkan menabang dan mencari ikan semua itu di kerjakan untuk mencari uang yang banyak :). Selain aktifitas mengumpulkan uang Gamer juga dituntut untuk akrab dan bersahabat dengan para penduduk sekitar agar memiliki banyak sahabat dan juga story yang semakin bervariasi.

Game Harvest Moon adalah permainan yang menawarkan simulasi kehidupan petani di sebuah desa, dan sudah lebih dahulu dikenal dalam berbagai konsol. Kali ini, Harvest Moon Indonesia merupakan permainan yang berbeda dengan versi konsolnya.

"Ini sangat berbeda dengan versi konsolnya. Game ini berfokus pada social platform, di mana pemain bisa menanam pohon, memelihara hewan, juga berinteraksi dengan pemain lain," terang Ryo Teruya, Game Development Alfatest Harvest Moon Indonesia".

Dia juga mengungkapkan bahwa Harvest Moon Indonesia (Online) ini rencananya akan diluncurkan Mei yang akan datang.

0 komentar:

Posting Komentar