Ads 468x60px

Selasa, 25 Oktober 2011

Nikmati Radio Online Indonesia Channel Lengkap Via Web


Kalau hanya menonton TV Online mungkin kurang lengkap jika tidak disertai radio online Apalagi kalau nonton TV mana bisa disambi dengan bekerja? Bisa berantakan semua. Lain kalau hanya sambil mendengarkan siaran radio, semua bisa berjalan dengan baik. Nah kali ini Warung Bebasmemberikan fasilitas mendengarkan / memutar radio online. Jadi radio internet namanya, halah! muter-muter.
Keuntungan apa mendengarkan radio onlinedibandingkan dengan radio biasa? tentu saja ada keuntungan dan kelebihannya. Kalau radio biasa tidak perlu koneksi internet tapi kalau radio online pasti butuh koneksi internet, ini saja kelemahan dari radio online, hehehe.. sedangkan keuntungannya adalah, kita bisa mendengarkan siaran radio dari daerah yang jauh dengan daerah domisili kita, coba kalau radio biasa? pasti suaranya kacau deh!  Kecuali kalau Anda pasang penguat signal radio dan pakai antena radio yang tingginya naudzubillah. 
Radio online tidak mensyaratkan koneksi cepat seperti speedy, karena hanya suara bukan grafik gambar seperti TV Online, so bagi pengguna koneksi seperti internet smartfren yang standar (153 kbps) sudah bisa menikmati siaran radio ini. Apalagi kalau koneksi broadband yang cepat, tentu saja makin maknyus. 
Yang jelas dengan player radio online Warung Bebas ini, kita bisa memilih tidak hanya satu channel, tapi banyak channel sekaligus. Seperti apa radio onlinenya? silahkan saja langsung dipilih channel radio yang tersedia pada Radio player online dibawah.
Radio Online Player
Requirements
  • Windows Media Player sudah terinstall
  • Browser: Internet Explorer / Mozilla Firefox / Opera
Nah asyik kan? Jika Anda pemilik radio dan ingin radionya tampil dalam daftar disini, kan enak sambil promosi radionya? silahkan minta dikomentar sekaligus berikan alamat URL-nya, nanti masalah penambahan pada online radio player akan ditindaklanjuti oleh admin Warung Bebas
JANGAN LUPA BOOKMARK HALAMAN INI (Ctrl+D) AGAR SAAT BUTUH DENGER RADIO JADI MUDAH

0 komentar:

Posting Komentar