Ads 468x60px

Minggu, 30 Oktober 2011

Steve Martin untuk Hidupkan Tweets Ke Buku

Steve Martin tidak akan membiarkan-Nya satu-liners di Twitter pergi ke limbah. Sebaliknya, dia akan untuk mendaur ulang mereka untuk sebuah buku untuk-amal. 
Aktor / komedian mengumumkan bergerak pada pakan Twitter-nya, Kamis:
Judul buku: "Sepuluh, Buat yang Sembilan, Kebiasaan Manusia yang Sangat terorganisir. Membuat Sepuluh. "Grand Central Publishing, sebuah unit dari Grup Buku Hachette, akan menerbitkan buku pada tahun 2012.

Martin bergabung dengan Twitter pada bulan September 2010 dan sekarang telah dekat dengan 1,8 juta pengikut. Martin bukan yang pertama untuk mendaur ulang tweet menjadi sebuah buku. Pelopor untuk Twit Lit Justin Halpern, yang punya banyak buku dan berumur pendek acara TV berdasarkan Shit My Dad Says nya Twitter feed.

Beberapa Martin terakhir tweet:

     "Dinosaurus tidak berjalan dengan manusia. Catatan evolusi mengatakan yang berbeda. Mereka gamboled. "
     "Punya iPhone baru dan itu terus mengatakan, 'kau bajingan.'"
     "Aku untuk penjajah Wall Street. Tapi apakah mereka menerima saya ketika mereka tahu saya menjual instrumen standar hipotek dikemas untuk anak-anak? "
     "Aku lelah menghabiskan surat ketika akan melakukan tanda baca, titik"
     "Aku punya kesempatan buang dan sekarang saya bekerja sempurna cerobong asap."

Gambar milik Flickr, Ellasportfolio

0 komentar:

Posting Komentar