Ads 468x60px

Minggu, 30 Oktober 2011

MenCari Data Digunakan untuk Pilih Ideas Buku?


The Spark of Genius Series Spark dari Genius Seri menyoroti fitur unik dari startups dan ini dimungkinkan oleh Microsoft BizSpark. Jika Anda ingin memiliki startup Anda dipertimbangkan untuk dimasukkan, silakan lihat rincian di sini.
Nama: Hyperink

Pitch Cepat: Sebuah penerbit ebook yang berkembang judul berdasarkan permintaan yang ada.

Ide jenius: Blogger, peternakan konten dan penerbit sama-sama berita tren pencarian panjang dimanfaatkan untuk mengungkap informasi yang orang cari dan keuntungan yang sesuai. Tetapi dapat model yang sama diterapkan untuk penerbitan buku?

McKinsey tawas Kevin Gao, yang startup Hyperink mengumumkan pertama yang signifikan ($ 1,2 juta) putaran pendanaan minggu ini, percaya begitu. (Dan jadi jangan investor, tampaknya.)

Penerbit buku, katanya, terlalu sering memilih apa untuk mempublikasikan didasarkan pada apa yang mereka sukai daripada apa yang mereka tahu akan menjual. Hyperink justru akan mengetahui apa yang orang ingin membaca, sebagian besar dengan memilah-milah data pencarian pendek dan jangka panjang. Perusahaan kemudian akan menemukan penulis untuk menulis singkat, buku yang sangat bertarget pada topik orang yang mencari informasi tentang.

Pikirkan Cara Dapatkan Ke Yale ketimbang Cara Dapatkan Ke College, atau riwayat singkat pada pendiri Apple dan mantan CEO Steve Jobs sekitar waktu kematiannya.

Hyperink juga menyambut lemparan dari penulis bercita-cita, menjanjikan desain, mengedit dan pemasaran jasa dalam pertukaran untuk 50% dari royalti. Gao mengatakan perusahaan juga tertarik untuk menjadi rekan ahli yang kurang cenderung untuk menulis buku mereka sendiri dengan para wartawan untuk rekan-penulis buku.

Buku umumnya harga di kisaran $ 15 sampai $ 25 - sedikit di samping mahal untuk ebooks, tetapi pada akhir rendah untuk buku-buku bisnis.

Gao menambahkan bahwa semua buku Hyperink untuk saat ini telah menguntungkan dalam tahun pertama publikasi.

0 komentar:

Posting Komentar