Ads 468x60px

Minggu, 30 Oktober 2011

Saluran dan Selebriti: Say Hello to YouTube Baru

YouTube bermitra dengan Ashton Kutcher, Amy Poehler, Shaq, IGN, The Wall Street Journal dan puluhan orang lain untuk meluncurkan membunuh saluran video premium.

Saluran, yang telah dalam bekerja selama berbulan-bulan, adalah bermain besar dan berisiko untuk mendapatkan konten premium ke server nya. Google (pemilik YouTube) dilaporkan menghabiskan $ 100 juta untuk mengamankan kesepakatan untuk saluran aslinya.

"Yang pertama dari saluran ini asli baru akan muncul di YouTube mulai bulan depan dan akan terus selama tahun depan," Kepala YouTube Global Kemitraan Konten Robert Kyncl mengatakan dalam sebuah posting blog. "Mereka akan tersedia bagi Anda pada setiap perangkat internet yang terhubung, di mana saja di dunia, dengan semua fitur interaktivitas dan sosial dari YouTube dibangun langsung masuk"

Saluran akan berlabuh oleh barisan selebriti yang mencakup Madonna (DanceOn), Shaq (Komedi Shaq Jaringan), Rainn Wilson (SoulPancake), Ashton Kutcher (Katalyst thrash Lab) dan Deepak Chopra (Hasilkan The Chopra Yah). Kemitraan YouTube menjalankan lebih dalam dari selebriti meskipun: WWE, WSJ, The Onion, SB Bangsa, Media Permintaan, CafeMom, TED, IGN, Slate, Laporan pemutih, InStyle Magazine dan Lionsgate semua mitra yang akan benih konten untuk saluran YouTube baru.

YouTube juga meluncurkan situs preview untuk saluran baru.

Bukan rahasia lagi bahwa Google telah ingin bergerak lebih ke dalam video premium. Ini jauh lebih monetizable dari video kucing, dan konfigurasi YouTube untuk menjadi saluran kabel masa depan. Ini diperoleh Jaringan Baru Berikutnya untuk membantu menghasilkan konten yang lebih premium, dan tidak hemat biaya apapun untuk tanah besar-nama selebriti untuk saluran tersebut. Ini tidak akan lama sampai kita melihat apakah transaksi itu adalah senilai harga.

0 komentar:

Posting Komentar