Ads 468x60px

Minggu, 30 Oktober 2011

Mengapa Ulasan Kinerja Apakah Pergi ke Dapatkan Sosial [Infographic]

Mengapa Ayub Ulasan Kinerja Apakah Pergi ke Dapatkan Sosial [Infographic]

Tinjauan kinerja tahunan: Anda baik suka mereka atau benci mereka. Beberapa perusahaan mendapatkan hak rumus, mengembangkan proses review konstruktif yang membantu karyawan tumbuh - ini pengusaha, kita berkata, "pujian."

Di sisi lain dari koin, meskipun, ada banyak perusahaan yang hanya meleset, menciptakan proses review berulang yang tampaknya hanya berfungsi sebagai alat membuang-buang waktu disiplin.

Dalam dekade terakhir, kami telah melihat ulasan kinerja pindah ke ruang online, sehingga memudahkan bagi karyawan dan pengusaha untuk melengkapi dan berbagi mereka.

Meskipun kami telah datang jauh, review kinerja masih kutukan dari banyak karyawan - 78% dari pekerja AS ingin mengubah beberapa aspek dari proses peninjauan, menurut satu studi 2009.

Di bawah ini Infographic, yang disusun oleh para pencipta tujuan manajemen WorkSimple alat sosial, melihat sejarah singkat tinjauan kinerja dan memprediksi masa depan di mana tinjauan pergi sosial.

Apakah bisnis Anda menggunakan alat-alat kerja sosial yang mengukur keberhasilan karyawan? Jika demikian, mari kita tahu tentang mereka di komentar di bawah.

0 komentar:

Posting Komentar