Ads 468x60px

Minggu, 30 Oktober 2011

Pendopo.com - Portal Properti Indonesia

Pendopo.com - Portal Properti Indonesia. Para pengantin baru atau pasangan yang baru saja menikah biasanya berencana untuk memiliki rumah sendiri. Entah itu rumah kontrakan atau rumah dijual. Karena biasanya para pasangan baru tersebut ingin mencoba hidup mandiri tanpa orang tua mereka. Dan konon katanya, tinggal sendiri bersama suami itu jauh lebih baik dibanding harus tinggal dengan orang tua atau mertua, karena privasi lebih terjamin.

Apakah Anda juga pasangan baru yang juga ingin mencari rumah sendiri? Jangan khawatir, sekarang ini banyak sekali website-website properti yang menyediakan info tentang rumah dijual atau dikontrakan. Salah satu website properti yang kredibel dan pastinya lengkap adalah pendopo.com. Di Pendopo ini, Anda bisa mendapatkan info rumah dijual, rumah kontrakan / sewa, ruko, tanah, dan properti lainnya. Selain info tersebut, Anda juga bisa mendapatkan info-info tentang properti lainnya, misalnya tips-tips properti atau artikel-artikel tentang properti lainnya yang tentunya akan sangat berguna bagi Anda dan keluarga.

Website Pendopo ini dilengkapi dengan fitur Quick Search yang memudahkan Anda, para pencari info rumah dijual, untuk mencari properti yang Anda inginkan sesuai dengan budget dan lokasi yang Anda mau.

Bagi Anda, para broker atau developer properti, website ini merupakan salah satu media yang paling tepat untuk Anda. Di sini Anda bisa beriklan semua produk properti Anda secara gratis dan tanpa ada batasan tiap harinya. Yang harus Anda lakukan adalah mendaftar sebagai member di website ini dan Anda bisa memasang semua iklan properti Anda sebanyak yang Anda inginkan. Cara daftarnya mudah dan yang paling menarik, gratis. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan bagi Anda, bukan?

Jadi tunggu apa lagi? Jika Anda pasangan muda baru yang ingin mencari info rumah dijual atau Anda para broker / developer yang ingin memasarkan produk properti Anda secara gratis, segera kunjungi website Pendopo ini di http://pendopo.com.

0 komentar:

Posting Komentar