Ads 468x60px

Minggu, 30 Oktober 2011

Souvenir-souvenir perusahaan yang unik dan lu

Souvenir-souvenir perusahaan yang unik dan lucu, sekarang ini banyak diminati oleh perusahaan-perusahaan sebagai cinderamata khas perusahaan yang biasanya dibagikan pada acara-acara tertentu atau sebagai bagian dari hadiah akhir tahun. Misalnya saja mug atau gelas yang ada printing logo dan nama perusahaan, tas non-woven yang ada logo dan nama perusahaan, kaos, dan lain sebagainya. Melihat peluang yang bagus seperti itulah, oleh karena itu, sekarang ini banyak sekali percetakan yang muncul di negeri ini. Salah satu perusahaan percetakan yang sudah berpengalaman dan tetap eksis selama 20 tahun ini adalah Ridaco Offset & Design.

Walaupun sudah 20 tahun dan banyak saingan yang bermunculan, namun hal tersebut tak membuat Ridaco menyerah, justru dengan semakin banyaknya persaingan membuat Ridaco lebih kreatif dan lebih banyak melakukan inovasi-inovasi sehingga membuat Ridaco ini semakin maju. Hal tersebut bisa dilihat dari klien-klien Ridaco yang tak hanya berasal dari dalam negeri saja, dari luar negeri pun banyak. Jadi, bisa dibilang Ridaco ini kelasnya sudah internasional. Meskipun demikian, agar tidak kehilangan pangsa pasar lokal, harga yang ditawarkan di Ridaco ini sangat bersahabat dengan kantong lokal.

Selain itu, sekarang ini Ridaco memberikan kemudahan bagi para pelanggannya untuk bisa memesan produk printing yang mereka butuhkan melalui sistem online yang bisa dilakukan dengan mengunjungi website resmi dari Ridaco Offset & Design ini.

Banyak sekali produk yang ditawarkan di sini. Mulai dari offset printing, misalnya: kartu nama, leaflet, brosur, dll; digital printing, misalnya: kartu pos, stiker, album foto, ID card / PVC card, dll; printing ukuran besar, misalnya: XBanner, wall stiker, dll; dan printing khusus, misalnya: kaos printing, mug printing, acrylic, tas non woven, dll. Semua itu dengan berbagai pilihan tipe bahan dan ukuran. Selain itu di sini juga menyediakan kebutuhan desain untuk website. Ridaco mempunyai divisi kreatif yang khusus menangani media interaktif, desain grafis, dan bahkan untuk fotografi & videografi. Dengan teknologi tinggi dan perpaduan pengetahuan industri yang luas membuat Ridaco Offset & Design menjadi perusahaan percetakan kreatif satu-satunya pilihan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar