Ads 468x60px

Sabtu, 17 Desember 2011

Cheat Games Dota 18 Desember 2011

Cheat Games Dota 18 Desember 2011 - Sebelumnya, rekan-rekan se-Jagat pernah mengetahui soal berita DotA 2 yang dikembangkan Valve bersama IceFrog, bukan? Rekan-rekan se-Jagat pun mungkin sudah melihat beberapa penampilan hero yang muncul di DotA 2. Game yang dikabarkan akan rilis pada kuarter keempat tahun 2011 ini dinyatakan oleh Gabe Newell (Co-Founder Valve)  akan diundur tanggal rilisnya. Valve menyatakan bahwa DotA 2 tidak akan dirilis secara official sebelum memasuki 2012.
Namun, sejak DotA 2 International Tournament Agustus lalu, Valve telah membuka versi Beta dari game ini secara tertutup. Hanya orang-orang yang mempunyai beta key saja yang dapat mencoba bermain dalam versi beta DotA 2 ini. Pada awalnya, beta key dibagikan melalui lomba-lomba dari berbagai macam komunitas yang bekerja sama dengan Valve untuk memberikan beta key sebagai hadiahnya.
Kabar gembira datang di tanggal 3 November. Di hari ulang tahun Gabe Newell ini, Valve melakukan Mass Invitation untuk para player yang telah terdaftar di Steam dan telah mengisi survei DotA 2 yang diadakan Valve 1 November lalu. Orang-orang yang telah memenuhi kedua syarat tersebut dan beruntung akan mendapatkan Invitation untuk memainkan DotA 2 beta dan diharapkan memberikan masukan kepada Valve. Gelombang pertama Mass Invitation berakhir pada tanggal 3 November tersebut. Bagaimana dengan yang belum beruntung?  Tenang, Valve mengatakan akan mengirimkan 40 Invitation per gelombangnya, yakni setiap 2 hari sampai seminggu sekali (tidak menentu).
Pada tanggal 12 November kemarin, saya secara beruntung mendapatkan invitation dari Valve untuk bergabung dalam DotA 2. Setelah mengikuti survei pada 1 November tersebut, saya hanya dapat berdoa agar cukup beruntung untuk mendapatkan Invitation Key yang dibagikan secara random.  Tanggal 12 November pagi, di kala membuka email untuk mengecek inbox, terdapat email yang sangat mengejutkan seperti berikut.

0 komentar:

Posting Komentar