Ads 468x60px

Selasa, 27 Desember 2011

RAMALAN SHIO MONYET 2012

RAMALAN SHIO MONYET 2012 | RAMALAN KESEHATAN, KEUANGAN, KARIR dan ASMARA TERBARU ~ Kali ini nano pertapan akan berbagi sedikit artikel tentang ramalan berdasarkan shio untuk tahun 2012. Untuk anda yang bershio monyet, kali ini saya akan membahasnya dalam postingan ini dalam bentuk ramalan, yang semoga artikel ini akan bermanfaat buat anda nantinya.

SHIO MONYET 2012

Nah jika anda para pencari info tentang ramalan, akan sangat pas banget jika sharing ke sini, karena saya akan sedikit mengulas tuntas sebuah artikel RAMALAN SHIO MONYET 2012 yang saya publikasikan pada kesempatan ini. Tak perlu lama lama kita berbincang bincang hal yang tak penting, dan sekarang bisa anda baca langsung artikel yang terkait dibawah ini dengan seksama dan jelas.

RAMALAN SHIO MONYET 2012


UMUM

Secara umum keberuntungan shio Monyet akan tinggi rendah. Keberuntungan yang tinggi rendah tersebut dalam berbagai aspek kehidupan, baik karier, usaha, keuangan, kesehatan, maupun asmara.

Shio monyet akan dapat menjaga keberuntungannya menjadi selalu tinggi, bila warga shio Monyet berusaha keras, disiplin, sabar, dan ulet, serta banyak bersyukur, ikhlas, dan beramal.

Yang menggembirakan, kesejahteraan pun akan meningkat pesat.

Bagi shio Monyet, tahun ini akan muncul banyak peluang, walaupun peluang itu tidak sebagus peluang shio Naga, Ular, Kerbau, dan Ayam. Namun peluang-peluang tersebut akan tetap dapat memberikan hasil yang sangat bagus (melebihi Naga, Ular, Kerbau, dan Ayam), bila usaha keras, disiplin, sabar dan ulet dari warga shio Monyet mampu melebihi ke empat shio tersebut.

Inilah saat yang tepat untuk mengatur kembali kehidupan yang lebih baik bagi warga shio monyet.

Bila di pertengahan tahun memperoleh rezeki besar, padahal hanya dengan sedikit usaha. Maka di akhir tahun akan memperoleh sedikit rezeki. Namun, bila dipertengahan tahun memperoleh rezeki besar karena usaha yang keras, syukur, amal, dsb tadi. Maka di akhir tahun rezeki yang lebih besar akan diperolehnya.

KESEHATAN

Pada dasarnya kesehatan shio Monyet adalah bagus dalam tahun Kerbau ini, kecuali penyakit gangguan pernapasan ringan yang bisa menyerang. Namun tidak terlalu mengganggu, terlebih lagi tidak akan menyerang jika mampu menjaga stamina.

Khusus untuk yang memiliki penyakit menahun, tahun ini ada kecenderungan untuk kambuh. Jadi upayakan untuk tidak memicu penyakit tersebut.

KEUANGAN dan KARIR

Kondisi keberuntungan shio Monyet dalam hal karier, usaha dan keuangan di tahun Kerbau ini adalah tinggi rendah.

Adakalanya sangat bagus dan sangat lancar, namun adakalanya juga cukup sulit walaupun relatif tetap lancar.

ASMARA

Bagi warga shio Monyet, keharmonisan di tahun 2012 ini juga tinggi rendah. Bergantung dari tingkat saling pengertian dan keterbukaannya.

Demikianlah info artikel dari saya tentang "RAMALAN SHIO MONYET 2012" yang semoga bisa berguna dan bermanfaat buat para pembaca, dan untuk melengkapi postingan ini, anda juga bisa baca artikel tentang Tabel Periode Tanggal Kelahiran - Pembagian Shio yang telah saya posting pada kesempatan sebelumnya. Sekian dari saya ucapkan terima kasih banyak telah meluangkan waktunya untuk sekedar baca artikel yang telah saya update untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar