Ads 468x60px

Selasa, 27 Desember 2011

RAMALAN SHIO KERBAU 2012

RAMALAN SHIO KERBAU 2012 | RAMALAN KESEHATAN, KEUANGAN, KARIR dan ASMARA TERBARU ~ Kali ini nano pertapan akan berbagi sedikit artikel tentang ramalan berdasarkan shio untuk tahun 2012. Untuk anda yang bershio kerbau, kali ini saya akan membahasnya dalam postingan ini dalam bentuk ramalan, yang semoga artikel ini akan bermanfaat buat anda nantinya.

SHIO KERBAU 2012

Nah jika anda para pencari info tentang ramalan, akan sangat pas banget jika sharing ke sini, karena saya akan sedikit mengulas tuntas sebuah artikel RAMALAN SHIO KERBAU 2012 yang saya publikasikan pada kesempatan ini. Tak perlu lama lama kita berbincang bincang hal yang tak penting, dan sekarang bisa anda baca langsung artikel yang terkait dibawah ini dengan seksama dan jelas.

RAMALAN SHIO KERBAU 2012


UMUM

Secara umum shio kerbau menikmati nasib baik, merupakan waktu yang positif sekaligus produktif.

Tahun ini saatnya untuk bersinar, kesempatan untuk bekerja/belajar lebih keras, karena akan membuahkan hasil maksimal.

Namun demikian, akan ada masalah-masalah kecil dan tak terduga bermunculan. Masalah-masalah yang muncul sebenarnya tidak begitu serius namun dapat memaksanya untuk menjadi cukup jenuh, sehingga diperlukan sedikit berlibur demi menentramkan diri.

Tahun ini merupakan waktu yang tepat untuk menyelenggarakan semacam syukuran, dengan cara memberikan sumbangan sebanyak mungkin secara ikhlas ke mereka yang membutuhkan. Sumbangan/amal itu akan dengan cepat kembali berlipat-lipat ke diri shio kerbau, bergantung dari kadar ikhlas, rasa syukur, dan usahanya.

Selain itu tahun ini juga merupakan waktu yang tepat pula untuk menjalin hubungan/relasi baru.

Pada tahun ini sebagian warga shio kerbau akan mengalami perubahan cara berpikir yang lebih baik dan cukup dramatis.

Terhadap masalah hukum, khusus tahun ini warga shio kerbau harus waspada. Selama tidak melanggar hukum, maka tidak masalah, semuanya akan lancar-lancar saja. Namun bagi yang melanggar hukum, tahun ini menunjukkan ketidak-beruntungan pada masalah hukum.

Tahun yang sempurna untuk menikah bagi yang sudah siap menikah. Demikian juga bagi yang ingin pindah, tahun inilah saat yang tepat untuk melaksanakan niat tersebut.

Tahun ini, lingkungan sekeliling akan sangat menyenangkan, bila shio kerbau lebih peduli terhadap sekelilingnya.

KESEHATAN

Kesehatan shio Kerbau di tahun baru ini akan mengalami pasang surut.

Pada bulan-bulan awal, kesehatan warga shio Kerbau bisa dikatakan cukup baik. Tetapi menjelang akhir tahun, akan mengalami penurunan, bila tidak dijaga dengan baik.

Disarankan untuk lebih menjaga kondisi tubuh pada masa-masa menjelang akhir tahun ini. Terutama, hindari stress berlebihan.

Selain itu senantiasa waspada terhadap penyakit yang terkait dengan pernapasan dan pencernaan. Bila sakit, berkonsultasilah kepada dokter agar tak salah dalam mengobatinya.

KEUANGAN dan KARIR

Kondisi keuangan dan usaha shio Kerbau pada tahun ini seyogyanya bersinar, terutama pada enam bulan pertama peluang bagi shio Kerbau sangat terbuka.

Oleh karenanya, apapun rencana yang ingin diambil sehubungan dengan karier, usaha dan pekerjaan sebaiknya segera dilaksanakan dalam enam bulan pertama ini. Dan dalam melaksanakannya harus dengan usaha yang keras dan ulet, sesuai dengan tahunnya.

Namun, tetap hindari berspekulasi dengan resiko tinggi demi mencegah kerugian besar.

ASMARA

Bagi kerbau muda (yang belum menikah) tahun ini merupakan tahun yang berbunga-bunga, dan akan menemukan jodohnya bila mau berusaha lebih baik dan lebih sabar.

Untuk yang sudah berkeluarga, tetap harmonis, namun upayakan untuk tidak melibatkan pihak ketiga ketika ada masalah.

Demikianlah info artikel dari saya tentang "RAMALAN SHIO KERBAU 2012" yang semoga bisa berguna dan bermanfaat buat para pembaca, dan untuk melengkapi postingan ini, anda juga bisa baca artikel tentang RAMALAN SHIO MACAN 2012 yang telah saya posting pada kesempatan sebelumnya. Sekian dari saya ucapkan terima kasih banyak telah meluangkan waktunya untuk sekedar baca artikel yang telah saya update untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar