Ads 468x60px

Senin, 19 Desember 2011

Jon Bon Jovi Tidak Meninggal

Jon Bon Jovi Tidak Meninggal : Kabar tentang meninggalnya Jon yang merupakan anggota utama dari grup Bon Jovi sekarang ini sedang menjadi perbincangan hangat disejumlah situs jejaring sosial seperti twitter dan facebook.Kabar tersebut mulai heboh sejak Senin 19/12 kemarin.Akan tetapi berita tengan Jon Bon Jovi Meninggal itu Hoak Gan,Buktinya beberapa saat setelah habohnya kabar tersebut Jon Bon Jovi sendiri memastikan bahwa kabar tersebut 100% bohong!

Seperti diberitakan oleh sejumlah media online, Jon Bon Jovi memiliki cara unik untuk menyangkal isu kematiannya tersebut. Melalui halaman facebooknya, dia memajang foto dirinya yang sedang berdiri di depan pohon natal penuh hiasan. Dia juga membawa secarik kertas yang bertuliskan, 'Heave looks a lot like New Jersey.'

Dalam kertas yang dia pegang tersebut, juga termuat tanggal dan waktu pengambilan foto. Di dalamnya, tertulis tanggal 19 Desember 2011 pukul 06.00. Itu aberarti, dia sedang dalam keadaan sehat waktu itu. Selain foto tersebut, Jon Bon Jovi juga menulis pesan berisi, "Istirahat telah membuat Jon tetap hidup dan baik-baik saja hingga sekarang! Foto ini baru saja diambil."

Kabar meninggalnya pria kelahiran New Jersey, Amerika Serikat itu Sebelumnya disampaikan oleh dailynewbloginternational,Kabarnya Jon meninggal dunia akibat serangan jantung. Menurut pemberitaan, dia ditemukan dalam kondisi pingsan di ruang hotel Empress yang berlokasi di Asbury Park, New Jersey. Jon yang saat itu baru menyelesaikan tur dunia, segera dilarikan ke rumah sakit. Namun sesaat kemudian dia diberitakan meninggal.

Usut punya usut, ternyata kesalahan memang murni dari dailynewbloginternational. Website tersebut dilaporkan menyalin sejumlah cerita dari kisah kematian Michael Jackson pada tahun 2009. wakkakakkaka kacau dah Gan :D

0 komentar:

Posting Komentar