Ads 468x60px

Senin, 19 Desember 2011

Cara Internet Gratis 7 Hari Axis Exsis Unlimited

Cara Internet Gratis 7 Hari Axis Exsis Unlimited - Ada Yang tau Gak Cara Internet Gratis 7 Hari Axis Exsis Unlimited Pada Postingan Kali Ini Saya Akan Membahas Tentang Bagaimana Cara Internet Gratis 7 Hari Axis Exsis Unlimited. Cara untuk mendapatkan internet unlimited gratis ini pastikan sobat sudah login di facebook dan me-like fan page axis disini. Setelah itu buka link menu Axis - Eksis Like yang ada di bawah gambar profilnya atau langsung buka link berikut disini.

Masukan nomor axis sobat lalu klik tombol lanjut. Sobat akan dimintai nomor PIN dari No Axis kamu yang Dikirimi No PIN Axis Exsis Unlimited. Tunggu saja beberapa saat nomor tersebut akan dikirimi sms berisi PIN. PIN berlaku dalam 24 jam.

Masukan PIN tersebut ke link axis eksis tersebut dan dapatkan konfirmasi sms yang menyatakan bahwa sobat berhak mendapatkan internet unlimited gratis seminggu dan langsung dapat dipakai contoh sms yang pernah saya terima seperti berikut:
"AXIS EKSIS-FB LIKE! Selamat, kamu mendapatkan bonus GRATIS AXIS Eksis Unlimited selama 7 hari, hingga 20-DEC-2011. Berlaku di jaringan AXIS. Info838"

Bagi pengguna yang biasa mengakses facebook lewat hp atau browser seperti opera mini mungkin tidak menemukan link Axis Exis di halaman fan page axis karena tampilan facebooknya dalam versi mobile, untuk itu setelah like fan page langsung saja buka link http://bit.ly/axisfblike.

Buruan ikuti mumpung masa promo masih ada lumayankan dapat internet unlimited axis gratis dengan like fans page.
Selamat mencoba.

PS/Pesan singkat Kalo Sobat mempunyai Kartu axis Banyak Dan Akun Facebook Lebih Dari satu Mendingan Sobat Lakukan ini berulangkali! Hehe.................................

0 komentar:

Posting Komentar