Ads 468x60px

Rabu, 28 Desember 2011

Puisi Sakit Hati Karena Cinta

Puisi Sakit Hati Karena CintaKekecewaan Terhadap Kekasih ❤ Kali ini nano pertapan akan sedikit berbagi satu puisi tentang rasa sakit hati kepada kekasihnya karena cinta. Jika sobat suka dengan puisi tentang cinta, kali ini saya hadirkan koleksi puisi tentang kekecewaan kepada kekasihnya karena merasa sakit hati, puisi yang cukup bagus jika kita simak dengan seksama.

Patah Hati Cinta

Dalam perjalanan cinta memanglah tidak selalu seindah yang kita bayangkan, terkadang cinta juga tak harus saling memiliki, mungkin entah karena apa sebabnya, dan kali ini saya hadirkan satu artikel yang sungguh luar bisa yaitu Puisi Sakit Hati Karena Cinta yang begitu bagus jika kita hayati. Jika sobat penasaran akan artikel tersebut, silahkan baca langsung dibawah ini.

Puisi Sakit Hati Karena Cinta


Harapan hatiku ingin hidup bahagia
Tetapi mengapa sering saja hati ini terluka
Baru ku coba bercinta
lalu engkau pun berbuat angkara
Mengapa harus aku yang menjadi mangsa

Harapan untuk kekalan hanya tinggal khayalan
Walaupun tlah ku coba bertahan
Tapi apa akan daya ku??
Retak akhirnya cinta kita tanpa ku tahu apa penyebabnya
Mudah sekali kau mematahkan dahan asmara

Sampai kapan ku harus begini kasih??
Sampai kapan harus kau dera hatiku?
Dimanakah janjimu yang kau tabur dulu
Sebelum kuserahkan cintaku
Tak bisakah kau rasakan betapa hancurnya hatiku

Siapakah yang mengganggu hatimu?
Siapakah yang merampas cintamu?
Katakan padaku biar jelas semuanya
Adakah orang yang sedang kau sayang?
Ato adakah orang yang sedang kau buru?
Berterus teranglah padaku..!!!
Apakah kau senang menyiksaku seperti ini..

Nah itulah satu artikel dari saya tentang "Puisi Sakit Hati Karena Cinta" yang semoga bisa berguna dan bermanfaat buat sobat pembaca, dan sekarang sobat bisa baca artikel lain tentang PUISI TANGISAN HATI serta satu lagi yaitu Puisi Maafkan Aku Meninggalkanmu dalam postingan sebelumnya. Sekian dari saya ucpakan terima kasih banyak telah menyisihkan waktu untuk baca artikel yang telah saya update pada kesempatan ini.

0 komentar:

Posting Komentar