Ads 468x60px

Jumat, 23 Desember 2011

Cara Agar Postingan Blog Terindek Dalam 30 Detik


Cara Agar Postingan Blog Terindek Dalam 30 Detik - Hi! Sobat Kali ini Rizki Akan Memberitahukan Tentang Bagaimana Cara Agar Postingan Blog Terindek Dalam 30 Detik.  Pasti sobat yang mempunyai blog, sewaktu-waktu merasa jengkel ketika menunggu Postingan  blog di indek oleh search engine seperti google,yahoo,bing,dll. Nah sekarang Rizki akan memberikan solusi tentang Cara Agar Postingan Blog Terindek Dalam waktu yang sangat singkat. Postingan Blog Terindek dengan cepat, seperti blog saya ini Mashasih Yang Di index oleh  google dengan cepat. Saya menyadari itu pada waktu saya mencari postingan saya di google dengan pencarian http://mashasih.blogspot.com/2011/12/bla......bla.......bla.........bla.......html  tetapi saya sangat heran dan bingung-bingungnya kenapa pada saat dilihat ditanggal terindeknya tercatat 4 hari yang lalu padahal postingan itu saya publikasikan 30 detik yang lalu. Lalu saya mencari tahu kenapa menjadi seperti itu, tetapi saya tidak menemukan penyebabya, lalu saya mencari tahu sendiri, Dan akhirnya menemukan penyebab itu.
  1. Pasanglah Widget Sepeti Navigasi Breadcumb, Permalink Blogspot, Artikel Terkait, dan Permanent Link Di Dalam Postingan Blog Karena dapat membuat google jatuh cinta pada blog kita.
  2. Mendaftarlah Ke FriendFeed, Karena Dapat Membantu Postingan Terindex Dengan Cepat dan Mendapatkan Backlink Gratis
  3. Seringlah Mensubmit Postingan Ke Situs Social Bookmarking
  4. Terus Berdo’a dan Berikhtiar, Jangan Mudah Menyerah

Beginilah Sekiranya Yang Dapat Saya beritahukan Kepada Para Blogger Indonesia Yang Masih Pemula Dan Yang Sudah Master.
…..(^.^)…… : Semoga Berhasil
Amin……………………………………..

0 komentar:

Posting Komentar