Ads 468x60px

Selasa, 27 Desember 2011

PUISI MENCINTAI SESEORANG

PUISI MENCINTAI SESEORANGKATA CINTA UNTUK SEORANG YANG TERINDAH ❤ Kali ini nano pertapan akan update artikel tentang puisi tentang cinta yangterbaru dan ter'update di blog saya ini. Jika sobat suka dengan kata kata puisi tentang percintaan, pas banget kalo baca puisi yang satu ini, karena bagus banget jika kita simak dengan seksama.

Mencintaimu

Puisi ini menggambarkan seseorang yang mencintai pujaan hati, akan tetapi orang itu takan pernah tau berapa besar rasa cinta itu kepadanya, jika sobat penasaran dengan puisi tersebut silahkan sobat baca PUISI MENCINTAI SESEORANG yang ada dibawah ini dengan perasaan hati nurani hehee :)

MENCINTAIMU


Pada ranting kering aku bertanya.
Masih adakah harap kasih yang tersimpan.
Di butiran mimpi dan juga janji.
Rapuh...
Hanya kecupan bibir manis
Yang penuh dusta.

Kini kau biarkan aku sendiri.
Menangis di tepian hati.
Tiada siapa yang mau mengerti.
Akan pedihnya luka hati ini.

Tidak juga kau...
Yang selalu menorehkan pelangi di hatiku
Yang selalu mengguyurkan hujan air mata.
Di netraku....

Kau tak akan pernah tahu.
Cinta yang ku miliki untukmu
Kau juga tak akan pernah mengerti.
Cinta seperti apa yang kau ingini.
Karena kau...
Tidak akan mengerti.
Arti cinta sejati

Demikian info artikel dari saya tentang "PUISI MENCINTAI SESEORANG" semoga bisa berguna dan bermanfaat buat sobat pembaca. Sekarang sobat bisa baca lagi koleksi PUISI TANGISAN CINTA serta satu artikel lagi yaitu PUISI KEKUATAN CINTA dalam postingan sebelumnya, dan sekian dari saya ucapkan terima kasih telah sharing ke blog saya ini.

0 komentar:

Posting Komentar