Ads 468x60px

Selasa, 27 Desember 2011

RAMALAN SHIO KUDA 2012

RAMALAN SHIO KUDA 2012 | RAMALAN KESEHATAN, KEUANGAN, KARIR dan ASMARA TERBARU ~ Kali ini nano pertapan akan berbagi sedikit artikel tentang ramalan berdasarkan shio untuk tahun 2012. Untuk anda yang bershio kuda, kali ini saya akan membahasnya dalam postingan ini dalam bentuk ramalan, yang semoga artikel ini akan bermanfaat buat anda nantinya.

SHIO KUDA 2012

Nah jika anda para pencari info tentang ramalan, akan sangat pas banget jika sharing ke sini, karena saya akan sedikit mengulas tuntas sebuah artikel RAMALAN SHIO KUDA 2012 yang saya publikasikan pada kesempatan ini. Tak perlu lama lama kita berbincang bincang hal yang tak penting, dan sekarang bisa anda baca langsung artikel yang terkait dibawah ini dengan seksama dan jelas.

RAMALAN SHIO KUDA 2012


UMUM

Secara umum bagi shio kuda merupakan tahun yang jauh lebih mudah dan lebih lancar dilalui dibandingkan tahun lalu (tahun tikus yang banyak masalah buat shio kuda).

Tahun ini saat yang tepat untuk membuka atau menambah lembaran baru.
Tahun yang tepat untuk menjalin hubungan baru seperti bisnis, teman maupun hubungan asmara.

Karena Kerbau selalu identik dengan kerja keras maka warga shio Kuda harus dapat menyesuaikan diri dengan kerja keras tersebut, yang akan memberikan hasil sangat cerah dan menguntungkan.

Keberuntungan shio Kuda akan bersinar lagi di tahun macan.

Keuangan sudah cukup mantap dan jauh lebih baik dari tahun lalu, dengan catatan tahun ini shio kuda mau meningkatkan rasa syukur, ikhlas, dan meningkatkan amal.

Karena tahun lalu merupakan tahun yang melelahkan bagi shio kuda, maka untuk mengurangi stress tahun lalu, di awal-awal tahun ini ada baiknya sedikit rileks. Ini dapat mendorong sikap kreatif sehingga mampu melihat peluang dengan lebih baik dan meraihnya menjadi kenyataan yang menguntungkan. Selanjutnya, tentu saja mengikuti irama tahun kerbau, yaitu usaha keras, disiplin, sabar, dan ulet.

Jangan terlalu membiarkan diri terhadap orang-orang di sekitar yang memberi masalah dan menyebabkan pikiran terkuras serta mengurangi kenyamanan sehari-hari. Beberapa hal yang sebenarnya bukan masalah, abaikan saja, dan akan terselesaikan dengan sendiri.

Namun warga shio Kuda untuk tetap waspada dan tidak ceroboh, sehingga keberuntungan yang ada dapat terpelihara.

Tahun ini sebagian warga shio kuda akan mengadakan perjalanan jauh sangat menggembirakan.
Harmonisasi keluarga shio kuda akan lebih bergairah.

KESEHATAN

Kondisi fisik shio Kuda di tahun Kerbau ini biasa-biasa saja. Namun, bila mampu menjaga stamina (khususnya pola makan dan olah raga teratur), maka kondisi fisik shio Kuda akan sangat baik di tahun ini.

Penyakit yang harus diwaspadai adalah gangguan pencernaan dan sakit di sekitar kepala.

Khusus gangguan pencernaan, penyakit ini terutama rawan bagi shio Kuda yang lahir pada tahun 1954 dan 1966. Mencegah tentunya lebih baik daripada mengobati, oleh karena itu disarankan untuk menghindari apa-apa yang bisa memicu terjadinya gangguan pada kesehatan.

KEUANGAN dan KARIR

Merupakan tahun yang menggembirakan bagi shio Kuda dalam hal rejeki, keuangan, karier dan usaha.

Shio kuda akan mendapatkan keadaan yang lebih mudah dan lancar dibanding Tahun Tikus yang lalu.

Orang bershio Kuda bisa sukses dengan tetap memegang lebih banyak kendali dalam interaksi antar personal.

Ada cukup banyak penawaran bisnis baru bagi pengusaha, dan cukup banyak peluang peningkatan kemampuan bagi karyawan dan pengusaha.

Pengaruh Tahun Kerbau menuntut kerja/usaha keras, disiplin, ulet, dan sabar.

ASMARA

Tahun 2012 adalah tahun yang spesial bagi warga shio kuda, baik yang sudah berumah tangga maupun yang masih singel, karena dewi asmara sedang menaungi shio Kuda.

Demikianlah info artikel dari saya tentang "RAMALAN SHIO KUDA 2012" yang semoga bisa berguna dan bermanfaat buat para pembaca, dan untuk melengkapi postingan ini, anda juga bisa baca artikel tentang RAMALAN SHIO KAMBING 2012 yang telah saya posting pada kesempatan sebelumnya. Sekian dari saya ucapkan terima kasih banyak telah meluangkan waktunya untuk sekedar baca artikel yang telah saya update untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar