Ads 468x60px

Selasa, 27 Desember 2011

PEMBELAJARAN TUTORIAL

PEMBELAJARAN TUTORIAL | BELAJAR ILMU PENGETAHUAN TENTANG TUTORIAL ~ Kali ini nano pertapan akan sedikit berbagi ilmu baru untuk anda. Ilmu tdak akan ada habisnya, yang ada setiap hari dan sepanjang masa akan selalu bertambah, maka dari itu saya ada sedikit artikel yang mungkin bisa berguna dan bermanfaat nantinya. Sekarang bisa anda baca artikel yang terkait tentang PEMBELAJARAN TUTORIAL dibawah ini.

PEMBELAJARAN TUTORIAL

PEMBELAJARAN TUTORIAL


Visi kami sederhana, yaitu Menuju Kehidupan yang lebih baik melalui Software dan Kreatifitas. Misi kami adalah menjadi mitra dan penyedia solusi teknologi pembelajaran, pelatihan berbasis komputer, dan software kreatif yang terbaik di Indonesia.

Pendidikan dan pelatihan adalah kunci suatu bangsa untuk maju, sistem sekolah memiliki keterbatasan dalam jangkauan dan akses. Kondisi geografis Indonesia dan tidak meratanya ketersediaan materi, guru, dosen, dan instruktur pada prakteknya ikut-ikutan menjadi pembatas lain. Dampaknya pada masyarakat, ternyata bukan hanya pada pengurangan kesempatan belajar, namun juga pada ketidakseimbangan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi. Berlanjut kemudian pada ketidakseimbangan penguasaan informasi, sumber-sumber ekonomi, dan tentunya ketidakseimbangan hidup yang lain.

Bamboomedia hadir sebagai alternatif dan pelengkap. Mengemas pengetahuan dan ketrampilan dalam media CD-ROM Interaktif, Intranet Perusahaan, dan Internet (Computer Based Training/Learning). Dengan visi dan misi yang sederhana, semoga mampu mendukung proses pemberdayaan SDM Nasional dan berperan dalam peningkatan daya saing ekonomi manusia Indonesia.

Demikianlah info artikel dari saya tentang "PEMBELAJARAN TUTORIAL" yang semoga bisa berguna dan bermanfaat untuk anda para pembaca, dan anda juga bisa baca artikel lainnya tentang Cara Membuat Antivirus di Flashdisk dalam postingan sebelumnya. Sekian dari saya ucapkan terima kasih telah meluangkan waktu untuk baca artikel yang telah saya update pada kesempatan ini.

0 komentar:

Posting Komentar