Ads 468x60px

Senin, 26 Desember 2011

Produk Apple inc. Yang Telah Mengubah Dunia

Produk Apple inc. Yang Telah Mengubah Dunia - Hi! Sobat Kali Ini Rizki Akan Membahas Tentang Pendiri Apple  Steve Jobs. Steve jobs memang telah meninggal dunia, tapi jelas ia tidak akan pernah dilupakan orang-orang apalagi oleh penggemar perusahaan Apple Inc. kenapa? LIhat saja kerja kerasnya begitu hebat, sampai ia bisa membuat Apple menjadi sebuah perusahaan raksasa. Kali ini ModisMedis.com akan menampilkan 5 Produk Apple Yang Telah Mengubah Dunia untuk kalian semua. Let’s check this out!!
produk apple


1.iMac (1998) – Saat Steve Jobs kembali pada tahun 1999, Apple sedang “tenggelam” seiring dengan menurunnya pangsa pasar PC. Desain radikal iMac menjadi langkah pertama mengangkat Apple dari keterpurukan. Didesain sedemikian rupa mirip sebuah gelembung (bubble) dengan bahan plastik berwarna biru yang didalamnya terdapat monitor dan komputer dalam satu kesatuan. iMac sangat mudah digunakan dan menyadarkan orang betapa bergunanya teknologi Internet. Tak hanya itu, iMac membuat banyak orang menginginkan iMac sebagai komputer rumah pertama mereka.
2.iPod (2001) – Perangkat ini bukan pemutar musik digital pertama yang dilengkapi dengan hard drive, tetapi ini merupakan yang pertama tersukses. Ekspansi Apple ke ranah perangkat elektronik portabel membuat impact yang sangat luas. Kesuksesan iPod membuka jalan untuk mempersiapkan music store iTunes dan iPhone.
<p>Your browser does not support iframes.</p> 3. iTunes store (2003) – Sebelumnya iTunes store ada, untuk membeli musik digital merupakan hal yang sangat menjengkelkan. Orang lebih memilih melakukan pembajakan karena lebih mudah. Toko musik digital Apple hadir dengan membawa segala kemudahan dan koleksi album musik dari berbagai label. Pada tahun 2008, iTunes menjadi retailer musik terbesar di Amerika Serikat.
steve jobs & Apple Inc.
4. iPhone (2007) – Smartphone milik Apple ini menghadirkan pengalaman yang sama dengan apa yang ada di Macintosh untuk personal computing – dengan kelebihan yaitu sebuah smartphone yang sangat mudah digunakan. Saat ini Apple telah menjelma menjadi vendor pembuat telepon paling profit di seluruh dunia. Tak hanya itu, iPhone menjadi patokan/dasar dari seluruh smartphone yang ada saat ini.
5. iPad (2010) – Sebelum iPad hadir, banyak perusahaan termasuk Apple telah membuat komputer tablet tetapi tak satupun yang sukses. Akhirnya iPad yang menjadi pendobrak dan mengubah perspektif sebuah komputer tablet serta menambah sebuah kategori baru penggunaan komputer.
Well, itulah info terbaru tentang  Produk Apple inc. Yang Telah Mengubah Dunia,

0 komentar:

Posting Komentar