Ads 468x60px

Kamis, 29 Desember 2011

Jejaring Sosial Facebook dan Skype Bekerja Sama


Facebook dan SkypeJejaring Sosial Facebook dan Skype Bekerja Sama - Saat ini, menurut sumber yang bisa dipercaya, Facebook dan Skype bersiap untuk mengumumkan kemitraan mereka yang signifikan dan luas, mencakup integrasi SMS, panggilan suara dan fitur Facebook Connect.

Langkah ini diambil oleh Facebook karena seperti yang kita ketahui bahwa Facebook adalah situs jejaring sosial terbesar saat ini, maka sudah sepantasnya Facebook ingin menjadi sentral komunikasi bagi penggunanya.
Karena Facebook tidak membuat layanan telepon Internet sendiri, tapi tampaknya Facebook berusaha untuk menjadi situs dengan fitur telepon terbesar di dunia. Menariknya, Facebook sebelumnya telah menguji kemampuan video chatting.
Fitur Facebook di dalam Skype
Skype memiliki 124 juta orang pengguna setidaknya sekali dalam sebulan dan 560 juta pengguna yang terdaftar, yang akan didukung oleh 500 juta pengguna Facebook kedepannya, ini angka yang sangat fantastis bagi Facebook dan Skype.
Fitur ini memungkinkan kamu untuk berkirim SMS atau melakukan panggilan dengan teman-teman Facebookmu dengan menggunakan Skype. Video chat menggunakan Facebook di Skype, yang dapat Anda lihat diatas, dalam screenshot yang sangat menarik dengan nama kode sumber-Walt Mossberg’s code name is not Daniel Matthews and I am not Allison Brown.

0 komentar:

Posting Komentar