Ads 468x60px

Selasa, 27 Desember 2011

Rahasia Terselubung Pemilik Blog Copas Terselubung

Rahasia Terselubung Pemilik Blog Copas Terselubung - Terselubung.blogspot.com yah itulah nama sebuah blog copas fenomenal yang sempat menggegerkan jagad blogosphere di sekitar tahun 2009-2010. Seperti juga nama blognya, siapa nama admin terselubung.blogspot.com pun sampai hari ini tidak ada yang tahu. Trus kenapa bikin heboh dan geger ? Karena hampir 90% konten di blog ini adalah hasil copas. Dan kenapa saya sebut fenomenal ? Karena ternyata blog copas terselubung.blogspot.com  sampai detik ini telah berhasil menduduki 10 besar blog paling populer di Indonesia (katanya nih..!!). Blog saya mashasih.blogspot.com bukanlah apa-apa dibandingkan blog terselubung. Jika dalam sehari blog ini dikunjungi oleh 1000 orang visitor lebih, maka di terselubung.blogspot.com jumlah 1000 orang tadi adalah JUMLAH PENGUNJUNG YANG SEDANG ONLINE..!! Gila..benar-benar gila..!!
Kenapa Blog Copas Bisa Terkenal ?
Inilah substansi utama yang ingin saya sampaikan melalui artikel ini dengan maksud supaya menjadi pembelajaran untuk kita bersama, terlepas dari pro kontra copy paste yang banyak di bicarakan dikalangan blogger. Meskipun materi artikel di terselubung.blogspot.com kebanyakan hasil copas, tapi admin blog ini saya nilai adalah tukang copas intelek yang memiliki attitude (sikap) dan ber-etika dalam praktek copasnya. Simak saja artikel 7 Alasan Mengapa Cewek Harus Perawan ini misalnya. Dibagian bawah setiap artikelnya, admin terselubung SELALU mencantumkan link sumber artikel meskipun bukan merupakan link aktif. Ini jauh berbeda dengan jalan yang ditempuh salah satu blog copas junior bosimam.blogspot.com ini (selamat pagi,siang en malam mas Imam..saya yakin anda akan membaca artikel ini..!) yang menurut saya adminnya juga seorang yang berinteletualitas tinggi namun untuk attitude dan etikanya mohon maaf kalau bilang adminnya O’ON. Cobalah sobat baca artikel bosimam.blogspot.com disini atau disitu yang merupakan artikel copas dari blog saya Tips Agar Artikel Masuk Halaman 1 Google dan Cara Mendapatkan Backlink Gratis dari Google yang sudah ber-pagerank 2 dan 3. Saya mencatat ada lebih 15 artikel yang diambil dari blog saya bahkan artikel terbaru Widget Melayang Google Friend Connect langsung diembat hanya berselang 1,5 jam setelah saya posting..cckkkk..really incredible !! Nah menurut sobat blogger sekalian, seperti inikah tukang copas yang ber-etika ? Silahkan berpendapat disini.
Bagaimana Blog Copas Bisa Terkenal ?
Sebenarnya banyak cara membuat blog jadi terkenal, namun yang patut dicontoh dari terselubung.blogspot.com adalah kepiawaiannya dalam menggunakan social media seperti Facebook dan Twitter untuk mempopulerkan blognya. Bahkan sang admin mampu menciptakan sebuah trademark yang sampai saat ini masih melekat yaitu icon gambar orang bertopeng yang menjadi ciri khas terselubung.blogspot.com ini. Judul-judul artikel yang unik, bombastis, fantastis menjadi daya tarik tersendiri buat orang lain mengklink judul tersebut. Efek chain reaction dari retweet yang dilakukan mengundang para pengguna Twitter untuk berbondong-bondong berkunjung. Hanya 1 kata yang mampu saya ucapkan..PERFECT !!
Bisakah Blog Copas Menghasilkan Uang ?
Jawabnya 100% BISA..!! Dan inilah yang paling membuat banyak kalangan blogger menjadi ngiler, ngiri, dengki atau apalah namanya terhadap blog terselubung.blogspot.com ini. Menurut kabar terakhir yang saya peroleh, jumlah pendapatan perbulan blog ini sudah menyentuh angka 7 DIGIT alias MILYAR..!! Salah satu pengiklan yang selalu memperpanjang kontraknya dengan terselubung adalah provider XL.
Apa Rahasia Sukses Terselubung ?
Mengutip rumus yang dibuat oleh mas Dudijaya :
Follower Twitter + Facebook Fan Page + Judul yang menarik = Kunci Sukses Terselubung
Tambahan attitude dan etika dari saya adalah dari sisi kepribadian sang admin terselubung.
Well sobat blogger, ternyata ada beberapa pelajaran berharga dan rahasia sukses dari terselubung.blogspot.com yang bisa kita ambil dan praktekkan. Masalah copas ber-etika kita kembalikan saja ke pribadi masing-masing karena bagaimana pun tidak akan ada yang bisa menghapuskan budaya copas di jagad blogosphere ini. So happy nice blogging aja lah…, dan khusus buat para tukang copas yang suka mampir di blog ini saya hanya menitipkan pesan HATI-HATI DENGAN JEBAKAN BETMEN..!!

0 komentar:

Posting Komentar