Ads 468x60px

Sabtu, 17 Desember 2011

Game Online Yang Di Buat Oleh Indonesia


Game Online Yang Di Buat Oleh Indonesia - Game tidak hanya digunakan untuk mengobati kejenuhan, tapi juga bisa digunakan sebagai sarana pendidikan. Seperti Game Online karya anak bangsa yang satu ini. Sambil bermain game juga bisa belajar sejarah kebudayaan dan kerajaan-kerajaan besar di Indonesia.


Game online buatan anak-anak Bandung ini mempunyai nama Nusantara Online. Game ini mempunyai tipe MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) yang berlatar belakang kehidupan masyarakat nusantara pada masa kejayaan kerajaan-kerajaan.


Game ini adalah buah kreativitas dua studio animasi di Bandung. Mereka adalah studio Sangkuriang yang mengembangkan engine dan studio Telegraf  yang mempersiapkan animasinya.

Keunikan dari game ini yaitu ceritanya berkisah dimana masyarakat nusantara sudah memiliki system kemasyarakatan dan kehidupan yang cukup maju dan terstruktur. Namun dengan makmurnya kemasyarakatan disini membuat negara-negara lain ingin menguasai sehingga terjadilah konflik.



Game ini juga memiliki ensiklopedi yang menyajikan data dan fakta terkait dengan sejarah seperti artefak, prasasti, tokoh-tokoh hingga peristiwa sejarah.
Bagaimana? Pasti kalian penasaran dengan apa yang terjadi pada masa kerajaan-kerajaan jaman dulu.

0 komentar:

Posting Komentar