Ads 468x60px

Minggu, 18 Desember 2011

Google Translate Update Dengan Pengenalan Handwriting

Google Translate Update Dengan Pengenalan Handwriting – Sebagai alat penerjemah, google translate tidak ingin ketinggalan dibidang teknologi layar sentuh, Google Translate memberikan sedikit kemudahan untuk melakukan input bahasa menggunakan tulisan tangan atau handwriting.
Sebagaimana mestinya, tugas utama Google Translate adalah menerjemahkan bahasa, lalu bagaimana dengan orang Jepang, Cina yang menggunakan huruf yang tidak terdapat pada keyboard ? Google Translate memberikan terobosan terbaru, yakni menggunakan tulisan tangan yang digunakan pada teknologi layar sentuh di perangkat smartphone, sehingga orang Jepang, Cina dan lain sebagainya yang menggunakan bahasa mereka yang tidak bisa dituliskan pada keyboard maka melalui Google Translate pada mobile terbaru ini mereka sudah bisa menggunakannya.
Bahasa yang tersedia pada Google Translate ini adalah Inggris, Cina, Perancis, Jerman, Italy, Jepang dan Spanyol.
IDGEEKS TALK :
Sedikit review yang kami lakukan di Android pada Sony Ericsson Xperia Arc, yakni perlunya menggunakan stylus untuk penulisan yang akurat, terutama pada huruf Jepang dan Cina, karena bentuknya yang memang rumit untuk bisa dilakukan dengan tangan kosong. Selanjutnya saat proses menulis dengan tangan atau handwriting, smartphone harus memiliki layar yang lumayan lebar, karena jika layar pada smartphone anda terlalu kecil maka penulisannya pun juga akan terasa susah dan akan memakan waktu yang lumayan lama, karena anda harus melakukan penulisan per huruf jika layar anda kecil.

0 komentar:

Posting Komentar