Ads 468x60px

Sabtu, 10 Desember 2011

Agnes Monica Jadi Brand Ambassador Baru Clear


Agnes Monica Jadi Brand Ambassador Baru Clear - Brand Ambassador produk shampoo Clear selalu diisi oleh nama-nama terbaik. Sebut saja bintang sepak bola Christiano Ronaldo, artis Sandra Dewi, atau penyanyi bersuara emas Ello. Kini penyanyi kebanggaan Indonesia, Agnes Monica menambah daftar bintang nomor 1 yang menjadi brand ambassador, dan bergabung bersama keluarga Clear.

Ditemui di preskon perkenalan brand ambassador terbaru Shampoo Clear Black Area by Clear di Plaza Barat Senayan, Tenis Indoor, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/11). Agnes Monica mengaku bangga bisa bergabung. Agnes merasa visi misi clear yaitu Music, Style and Break Through, sama dengan visi dan misinya.

"Yang pasti bangga dan seneng bisa bergabung dengan keluarga Clear. Karena sesuai dengan Music, Style dan Break Through. Musik adalah bagian terbesar dari hidup aku. Break Through adalah yang selalu aku lakukan dalam hidup aku," ucap Agnes.

Hal senada diungkap pihak Clear, di mana mereka menganggap Agnes memiliki prestasi yang sesuai dengan visi dan misi Clear. Beragam terobosan pun disiapkan oleh Clear dengan bergabungnya Agnes.

"Kita bangga Agnes jadi bagian dari keluarga clear. Kita melihat ada value-value yang Agnes miliki yang sesuai dengan visi dan misi Clear. Kita tahu Agnes punya prestasi yang bagus ga hanya di Indonesia, tapi juga dunia. Break through, apa yang dilakukan pasti enggak biasa-biasa aja. Agnes sangat pas berada bersama kami," ucap Mona dari pihak Clear.

Rambut memiliki arti penting bagi seorang Agnes, demi mendukung performance di atas panggung. Karena sering gonta-ganti warna rambut, untuk perawatannya Agnes tidak mau main-main.

"Gampang aja. Fans aku tau, kalo di setiap perform aku selalu gonta- ganti style dan warna rambut. Setelah itu semua kalo ga dirawat pasti akan rusak. Fans pengen aku tampil semaksimal mungkin. Rambut mahkota wanita, aku setuju. Sebelum jadi masalah, sudah diprotect duluan sama Clear," tutur Agnes.

0 komentar:

Posting Komentar