Ads 468x60px

Kamis, 01 Desember 2011

Beckham Puji Fans Keane Kepanasan

Foto: Dua punggawa LA Galaxy David Beckham dan Robbie Keane saat konferensi pers selepas laga kontra Indonesia Selection (Heru Haryono/okezone)
Foto: Dua punggawa LA Galaxy David Beckham dan Robbie Keane saat konferensi pers selepas laga kontra Indonesia Selection (Heru Haryono/okezone)
Beckham Puji Fans Keane Kepanasan - David Beckham memuji fans Indonesia yang menurutnya sangat luar biasa dalam mendukung tim Indonesia dan LA Galaxy dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan klub Amerika Serikat lewat gol tunggal Robbie Keane di menit ke-14.

Setelah usai laga yang berlangsung di stadion Gelora Bung Karno, Rabu (30/11/2011), pemain yang akrab disapa Becks ini juga berterima kasih atas keramahan warga Indonesia dalam menyambut dirinya dan timnya.

"Saya sangat senang berada di sini dari mendarat sampai hari ini, kami diperlakukan sangat luar biasa, fansnya sangat hebat saat mendukung LA Galaxy dan tim Indonesia," ucap Beckham dalam konferensi pers setelah pertandingan, Rabu (30/11/2011).

"Kami sangat menikmati ada di sini, Indonesia sangat bagus, pertandingan yang berat," lanjutnya.

Mengenai masa depannya di LA Galaxy, pemain berusia 36 tahun ini masih belum mau menegaskan ke mana dia akan berlabuh meski kontraknya akan habis akhir tahun ini.

"Saya mau fokus di Galaxy karena sekarang masih di Galaxy. Saya belum memikirkan untuk klub lain saat ini," katanya.

Sementara itu, Robbie Keane juga mengaku senang dalam pertandingan tersebut karena Indonesia Selection memberikan perlawanan yang tangguh, terutama dia juga mencetak gol kemenangan LA Galaxy.

"Saya sangat senang mencetak gol, apalagi tim kita menang dan bisa memberikan kontribusi. Malam ini cukup panas, tapi saya menikmatinya," tukasnya. (acf)

0 komentar:

Posting Komentar