Ads 468x60px

Minggu, 04 Desember 2011

Empat Pemain Lagi Akan Ditendang Chelsea

Empat Pemain Lagi Akan Ditendang Chelsea!Empat Pemain Lagi Akan Ditendang Chelsea - Setelah memastikan memberi lampu hijau untuk Alex dan Nicolas Anelka, masih akan ada empat bintang lagi yang akan dipersilahkan Chelsea keluar dari Stamford Bridge.

Andre Villas-Boas memastikan memang Alex dan Nicolas Anelka telah direstui untuk angkat koper dimulai pada bulan Januari nanti, namun ternyata mereka berdua bukan yang terakhir.

Masih akan ada korban lain, dan hal itu juga diinginkan oleh sang pemilik Roman Abramovich. Pria Rusia itu mendukung penuh langkah AVB melakukan peremajaan pada The Blues Army.

Kabar dari Inggris 4 korban lain yang dipersilahkan angkat koper adalah Didier Drogba, Salomon Kalou, Jose Bosingwa dan Paulo Ferreira semua boleh dibeli oleh klub yang berminat.

Sportsmail bahkan menyebut bahwa Nicolas Anelka telah terjual ke Shanghai Shenhua, sebuah klub di China, dengan harga pembelian sekitar 6,4 Juta Poundsterling.

Didier Drogba sepertinya baru akan angkat kaki di akhir musim, ia sudah menyatakan akan menghormati hingga kontraknya benar-benar habis, jadi ia hanya akan melakukan perjanjian pra kontrak dengan klub baru-nya di Januari ini.

Salomon Kalou disebut akan ditampung oleh klub London lainnya, Arsenal, sementara Alex kabarnya akan ditampung Juventus yang sedang mencari bek tengah.

Kepergian sejumlah nama memang harus diimbangi dengan pembelian baru, untuk tiga nama yang kabarnya sedang getol dipercepat agar bisa dibeli di Januari adalah striker Universidad de Chile, Eduardo Vargas, bek sayap Porto, Alvaro Pereira dan bek tengah Bolton, Gary Cahill.

0 komentar:

Posting Komentar