Ads 468x60px

Sabtu, 17 Desember 2011

PlayStation Vita Mulai Dipasarkan Desember 2011




PlayStation Vita Mulai Dipasarkan Desember 2011  - Setelah banyak dirumorkan bakal diluncurkan di penghujung tahun 2011 ini, Sony akhirnya mengumumkan jadwal ketersediaan PlayStation Vita.

Banyak dugaan kuat yang dikaitkan pada perilisan PS Vita, mulai dari toko Amazon yang sudah membuka pemesanan konsol tersebut, hingga sejumlah game yang diklaim bakal dirilis bersamaan dengan PS Vita. Namun dugaan tersebut meleset.

Dikutip dari Nowgamer, Kamis (4/8/2011), Sony memastikan bahwa PS Vita baru bisa dipasarkan mulai awal tahun 2012 untuk wilayah Amerika dan Eropa. Sedangkan di Jepang peredarannya dimulai bulan Desember 2011.

Menurut beberapa sumber, lamanya perilisan PS Vita ini dikarenakan Sony sedang mencari harga yang tepat konsol tersebut. Terlebih lagi Nintendo baru saja memangkas harga 3DS per Agustus 2011 ini. Tapi hal ini ditepis oleh Sony.

"Kami ingin mengemas PS Vita agar bisa lebih terjangkau, dan tidak perlu mematok harga yang lebih rendah hanya karena perusahaan lain berbuat demikian," ujar Kazuo Hirai, Sony Executive Vice President.

0 komentar:

Posting Komentar