Ads 468x60px

Rabu, 14 Desember 2011

PUISI SUNYI SEPI

PUISI SUNYI SEPI PERASAAN SEPI SAAT SENDIRI Kali ini nano pertapan akan berbagi satu koleksi puisi tentang kesunyian saat sendiri yang terbaru di blog saya khusus buat sobat pengunjung setia. Puisi ini memang cocok banget buat sobat yang lagi ngerasa sendiri diwaktu malam hari, karena pas benget dengan keadaan hati galau.

Sunyi Sepi Sendiri

Jika sobat sekarang lagi sedih, sendiri merasa kesunyian melanda diri sobat, kali ini ada satu PUISI SUNYI SEPI yang cocok banget dengan kondisi hati sobat. Merasa sendiri memang tidaklah menyenangkan yang ada kegalauan hehee :) Oke sob bisa kita baca satu puisi yang telah saya update buat sobat dan silahkan baca langsung dibawah ini dengan seksama.

PUISI SUNYI SEPI


Senyap datang
Menyelinap dari daun jendela
Bersikeras mengulang-ulang tanya
Kemana hujan?
Kemana seribu riuh angan?

Tidak sempat ia lihat
Mataku basah karena lelah
Riak isak bahkan tidak kusembunyikan
Sebutir masih jatuh bergulir
Masih tak sempat ia melihat

Kukembangkan pelukan
Ini rupa yang diam-diam kutangisi
Rasakan dan coba mengerti

Lagi-lagi getir mengalir
Tak ada hujan, yang kupunya cuma ratapan

Senyap lalu diam
Menutup jendela perlahan
Tak perlu lagi hujan
Tak bertanya, ia usap basah wajahku
Berdua kami bertahan, menyambut mimpi malam

Nah itu dia satu artikel dari saya tentang "PUISI SUNYI SEPI" semoga bisa berguna dan bermanfaat buat sobat tercinta blog saya, dan sekarang sobat bisa baca koleksi Puisi Galau Cinta atau yang lain lagi yaitu Puisi Malam Yang Sunyi dalam postingan sebelum'nya. Sekian dulu dari saya ucapkan makasih banyak telah baca baca artikel yang telah saya update khusus buat sobat setia.

0 komentar:

Posting Komentar