Ads 468x60px

Minggu, 18 Desember 2011

Skype 2.6 Untuk Android Baru Fitur Berbagi Foto dan Video

Skype 2.6 untuk AndroidSkype 2.6 Untuk Android Baru Fitur Berbagi Foto dan Video - Skype versi 2.6 diluncurkan hari ini untuk Android. Di versi terbaru ini Skype memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengirim foto, video, dan file langsung dari aplikasi. Pembaruan juga meningkatkan daya tahan baterai dan kualitas video pada device yang menggunakan processor NVIDIA Tegra 2, seperti Samsung Galaxy Tab 10.1, Motorola Xoom, dan Acer Iconia Tab.
Video call yang ada di Skype memang masih terbatas untuk beberapa device tertentu, namun pengembang Skype terus berusaha untuk mengembangkan fitur Video Call di berbagai perangkat baru. Hal ini ditunjukkan Skype dengan semakin memperluas whitelisted device atau daftar perangkat yang mana digunakan untuk memastikan device pada daftar tersebut akan mendukung video calling dan memberikan pengalaman video yang telah dioptimalkan.
Beberapa perangkat yang masuk dalam daftar tersebut termasuk HTC Amaze 4G dan Motorola DROID RAZR. Secara keseluruhan, hampir semua perangkat yang menjalankan Android 2.2 Froyo atau di atas dapat mencoba fitur video calling Skype. Dan apabila kita pertama kali memulai Skype pada perangkat yang tidak masuk daftar tersbut, aplikasi skype akan memberi tahu apakah video calling dapat diaktifkan dan digunakan pada perangkat kita.
Seperti versi Skype sebelumnya, Skype 2.6 untuk Android ini gratis, dan dapat teman-teman download via Android Market.

0 komentar:

Posting Komentar