Ads 468x60px

Sabtu, 17 Desember 2011

Call of Duty Modern Warfare 3 Terjual 6,5 Juta Unit

Call of Duty: Modern Warfare 3 Terjual 6,5 Juta Unit Pada 24 Jam Pertama RilisCall of Duty Modern Warfare 3 Terjual 6,5 Juta Unit - Mengalahkan rekornya sendiri, Activision Publishing, Inc, anak perusahaan dari Activision Blizzard, mengumumkan bahwa game Call of Duty Modern Warfare 3 meraih gelar “biggest entertainment launch ever” dengan meraih penjualan lebih dari $400 juta dan lebih dari 6,5 juta unit di Amerika Utara dan Inggris dalam 24 jam pertama rilis.
Ini adalah peraihan rekor ketiga yang pernah diraih Activision dengan Call of Duty: Modern Warfare 3. Setelah sebelumnya ia meraih gelar yang sama pada rilis produk Call of Duty: Black Ops ($360 million) dan Call of Duty: Modern Warfare 2 ($310 million).
Selain serial game Call of Duty, belum pernah ada game atau media hiburan lain yang berhasil meraih rekor rilis seperti ini dan terulang hingga tiga kali. Activision Blizzard CEO Bobby Kotick menyatakan “penjualan serial game Call of Duty hingga saat ini telah melampaui film box office sekelas “Star Wars” dan “Lord of the Rings,” sebagai film serial terlaris sepanjang masa.
Tidak jauh dari tema perang yang menjadi tema utama game Call of Duty: Modern Warfare 3, Activision juga mengumumkan telah mendonasikan $3 juta hasil penjualan Call of Duty untuk membantu veteran perang dalam hal training dan mencari kerja.

0 komentar:

Posting Komentar