Ads 468x60px

Jumat, 11 November 2011

Mashasih! Answer

Apa itu Mashasih! Answers

Mashasih! Answers adalah ajang tempat orang saling bertanya mengenai topik apa saja dan mendapatkan jawaban dengan cara berbagi fakta, pendapat dan pengalaman pribadi.

Tanya.

Bertanya itu mudah. Ajukan pertanyaan tentang berbagai macam topik yang penting bagi Anda, agar orang lain dapat memberikan jawabannya.
  • Mengkategorikan

    Bila mengajukan pertanyaan, kategorikan pertanyaan dalam topik, agar orang lain dapat lebih mudah untuk menemukan dan menjawabnya.
  • Pertanyaan Terbuka

    Pertanyaan Anda terbuka selama 4 hari untuk dijawab oleh orang lain. Anda dapat meperpanjang atau memperpendek periode terbuka tersebut.
  • Pilih Jawaban Terbaik Setelah pertanyaan Anda terjawab, tunggu 1 jam sebelum Anda dapat memilih jawaban terbaik, atau biarkan komunitas yang memilihnya.

Jawab.

Punya jawaban dari suatu pertanyaan? Bagi ilmu Anda dan buat orang lain senang.
  • Kategori

    Gunakan daftar kategori di bagian kiri setiap halaman untuk menemukan pertanyaan terbuka yang terkait dengan topik yang Anda ketahui.
  • Cari

    Anda juga dapat menggunakan kotak pencarian di samping setiap halaman untuk menemukan pertanyaan dan jawaban yang berkaitan dengan kata dan frasa tertentu.
  • Jawaban Terbaik Pilihan Pemilih

    Jawaban Anda atas suatu pertanyan dapat terpilih sebagai jawaban terbaik sehingga Anda bisa mendapatkan poin ekstra!

Temukan.

Jelajahi semua pertanyaan yang telah dijawab, dan dapatkan berbagai macam ide dan pengalaman berlimpah dari banyak orang.

0 komentar:

Posting Komentar