Ads 468x60px

Minggu, 06 November 2011

MSS : Free Download Adobe Acrobat 9 Pro Extended full version

Siapa yang tidak kenal dengan acrobat reader buatan adobe. Software tersebut sangat terkenal karena berfungsi membuka dan membaca file PDF. Adobe acrobat reader terbagi menjadi 2 versi yang free dan yang pro. Kalo versi Adobe Acrobat 9 Pro Extended merupakan versi yang berbayar. Tetapi walaupun demikian, MSS akan memberikannya gratis untuk anda. Software Adobe Acrobat 9 Pro Extended tentunya memiliki banyak fitur dan kelebihan jika dibandingkan dengan versi free atau gratisnya.
Beberapa fitur tambahan dari aobe acrobat reader adalah :
  1. Share dynamic work in a dynamic way
    Merupakan sebuah fitur yang bisa digunakan untuk presentasi. Sangat mirip dengan power point. Fitur ini tentunya hanya dimiliki oleh Adobe Acrobat 9 Pro Extended
  2. Unify the Widest Range of Content
    Kita bisa menambahkan berbagai macam bentuk teks dan dokument hingga video. Disamping itu, berbagai macam pilihan templete juga sudah disediakan. Kita tinggal gunakan saja.
  3. Easily share video in PDF files
    Lebih mudah berbagai file video yang ada pada dokument PDF hasil buatan menggunakan adobe acrobat reader 9 pro extended, karena didalamnya sudah mendukung format file flash.
  4. Create and Manage Electronic Forms
    Bisa digunakan untuk mengkonversi dokument dari format word maupun excel. Tentuny fitur yang sangat cocok bagi anda yang sering berkutat dengan dua format file tersebut.
  5. Help Protect Sensitive Information
    Mempunyai tingkat keamanan yang cukup bagus untuk melindungi data yang sifatnya pribadi
Sebenarnya masih banyak fitur yang ada dalam Adobe Acrobat 9 Pro Extended. Tetapi mungkin anda akan lebih puas ketika sudah mencobanya sendiri daripada hanya membaca teorinya. Oke, langsung saja, bagi yang ini mencobanya, silahkan download melalui link dibawah ini :
Jika diminta password, gunakan password andystonecold. Ukuran filenya memang lumayan besar, sekitar 860 Mb, jadi membutuhkan kesabaran dalam proses downloadnya. Demikian apa yang bisa MSS  sharing, semoga bisa bermanfaat bagi pengunjung semua. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar