Ads 468x60px

Rabu, 09 November 2011

MSS : Google Update Pagerank Juli 2011


Google Update Pagerank Juli 2011
MSS : Google Update Pagerank Juli 2011 - 2 hari yang lalu Deny dikejutkan dengan adanya pemberitaan bahwa Google Update Pagerank Juli 2011 secara dadakan. Memang hal yang aneh, karena google baru saja mengupdate pagerank pada 26 Juni kemaren sekarang pada tanggal 18 Juli 2011 lalu malah update lagi. Blog belajar seo blogspot ini yang belum melakukan optimasi dan masih dalam tahap utak-atik template tidak mendapat hasil apa-apa karena cepatnya google update pagerank tepatnya masih dalam PageRank 1.

Saya pun pada saat itu awalnya hanya diberitahu teman saya bahwa saat itu google update pagerank, awalnya saya tidak percaya. Namun teman-teman juga mengeceknya dan banyak yang PageRanknya naik ada juga yang turun.

Dari pada kita memikirkan pagerank blog yang naik-turun, lebih baik kita memikirkan ke hal yang lebih positif. Yang terpenting adalah bukan PR, namun mencari sumber traffic sebanyak-banyaknya yang bisa dilakukan dengan tehnik seo, ataupun langkah blogwalking dan lainnya.

Mungkin yang ngefek dan terkena dampak dari google update pagerank adalah para pebisnis online yang melakukan bisnis paid review, jual domain pagerank, jasa blogroll domain pagerank dan lain sebagainya. Intinya bisnis online tidak berpatokan dari pagerank suatu situs, blog atau website dan juga tidak berpatokan pada alexa rank.

Bagaimana dengan pagerank sobat? Sobat bisa mengeceknya di PR Checker, Check PageRank, Iwebtool atau situs-situs lainnya yang menyediakan tempat untuk cek pagerank. Selamat bagi sobat yang pageranknya berhasil naik, dan yang belum naik atau bahkan turun bersabar saja, karena masih ada hari esok.

Info 05/08/2011 - Google telah mengupdate pageranknya kembali pada bulan Agustus, silahkan lihat pada artikel google update pagerank agustus 2011.

Mungkin segini aja dulu tulisan Deny mengenai Google Update Pagerank Juli 2011 hari ini. Yang terpenting jangan selalu berpatokan dengan pagerank, pagerank tidak terlalu menentukan posisi di serp. Dalam google update pagerank ini kita harus bisa mengambil hikmahnya, jangan gak sadar-sadar. Semoga Berguna.

0 komentar:

Posting Komentar