Ads 468x60px

Sabtu, 05 November 2011

Presiden Obama Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha

Presiden AS dan Ibu Negara Michele Obama telah menyampaikan selamat Hari Raya Idul Adha kepada umat Islam di seluruh dunia atas nama rakyat Amerika.

Foto: AP
Presiden AS Barack Obama dan Ibu Negara Michelle Obama.
Presiden Amerika dan Ibu Negara Michele Obama telah menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha kepada umat Islam di seluruh dunia atas nama rakyat Amerika. Presiden dan Ibu Negara Michele Obama juga mengharapkan perjalanan yang aman bagi mereka yang menjalankan ibadah haji.
Berikut ini ucapan selamat Idul Adha Presiden Obama.
"Michelle dan saya mengucapkan selamat hari raya Idul Adha kepada seluruh kaum Muslim di dunia dan mendoakan selamat sejahtera kepada mereka yang menunaikan Ibadah haji.  Tahun ini, hampir 3-juta jemaah dari kurang lebih 160 negara – termasuk Amerika Serikat  -- berkumpul di Mekkah  untuk menunaikan ibadah Haji dan sholat bersama.
Pada Idul Adha, semua orang Muslim di seluruh dunia memperingati kesediaan Nabi Ibrahim untuk mengorbankan puteranya (Ismail, red.) – dan membagi-bagikan daging kurban kepada mereka yang kurang beruntung – untuk mengingatkan akan nilai-nilai  sama  dan dasar bersama ketiga agama terbesar di dunia.
Atas nama rakyat Amerika, kami menyampaikan selamat Idul Adha – Eid Mubarak dan mudah-mudahan menjadi Haji Mabrur."

0 komentar:

Posting Komentar