Ads 468x60px

Minggu, 06 November 2011

MSS : Belajar Tutorial Flash, Dreamweaver, Windows XP, Ms Access dan Excel

Flash, Dreamweaver, Windows XP, Ms Access dan Excel saat ini sudah banyak yang mempelajarinya. Hal tersebut karena Flash, Dreamweaver, Windows XP, Ms Access dan Excel merupakan software produktif yang sangat dibutuhkan dalam dunia kerja. Bagi anda yang ingin terus belajar dan mengembangkan kemampuan dibidang Flash, Dreamweaver, Windows XP, Ms Access dan Excel, maka ada salah satu situs yang membahasnya. Memang situs atau web tersebut menggunakan interface bahasa inggris, tetapi mudah untuk dipahami, walaupun sebenarnya banyak juga situs-situs lokal yang membahas Flash, Dreamweaver, Windows XP, Ms Access dan Excel, tetapi berdasarkan pengalaman situs luar berbahasa inggris biasanya lebih lengkap.
Sebenarnya sudah lama ingin share situs ini tapi baru sekarang ada kesempatan untuk mempostingnya. Saya mendapatkan situs tutorial ini ketika sedang googling tentang “Tutorial Flash 8” setelah saya klik webnya ternyata isinya bukan hanya  Tutorial Flash 8, tapi ada beberapa tutorial yang lain seperti  Tutorialnya Dreamweaver, Dreamweaver 2004, Windows XP, Microsoft Access dan Excel. Dan cara penyajiannya cukup mudah diikuti oleh pemula atau orang yang baru kenal flash sekalipun karena dilengkapi  tutorial dalam bentuk video yang  sangat memudahkan untuk dipelajari.
Oh ya hampir lupa nama situsnya http://www.teacherclick.com. Untuk yang kesulitan dengan pengantar bahasa Inggris bisa ditranslate ke bahasa Indonesia dengan mengunjungi link http://translate.google.com/ (Tutorial Flash 8, Dreamweaver, Windows XP, Microsoft Access dan Excel) walaupun hasil terjemahannya  pada beberapa paragraf agak lucu tapi lumayan membantu.

0 komentar:

Posting Komentar