Ads 468x60px

Sabtu, 05 November 2011

MSS : Trafik exchange autosurf gratis

Tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan istilah Trafik exchange. Sebuah metode mendatangkan trafik/pengunjung ke blog kita dengan car bertukar kunjungan. Pada postingan terdahulu, saya sudah pernah sharing tentang trafik exchange menggunakan easyhits4u. Metode tersebut juga sangat ampuh dalam mendatangkan trafik. Cuma kelamahannya, teknik dalam berkunjung dilakukan secara manual, jadi kita harus menunggu dan mengklik beberapa tombol disitu untuk mengunjungi web yang sudah disediakan. Tentunya hal tersebut sangat merepotkan dan tidak efisien dalam menghemat waktu karena kita hanya fokus ke satu pekerjaan tanpa bisa mengerjakan pekerjaan yang lain.
Salah satu alternatifnya adalah dengan menggunakan jasa trafik exchange autosurf, dimana proses surfing berjalan secara otomatis dalam jeda waktu tertentu, biasanya sekitar 30 detik. Teknik ini tentunya sangat menguntungkan, karena kita bisa mengerjakan pekerjaan lain, dan proses pertukaran trafik masih tetap bisa berjalan.
Salah satu penyedia layanan trafik exchange autosurf yang lumayan dan sudah saya coba adalah surfingforvisitors.com. Walaupun belum begitu terkenal, surfingforvisitors mempunyai kemampuan yang bisa diandalkan. Yang jelas, trafik blog anda akan mengalir dengan mudah dan gratis tanpa kita harus melakukan klik manual untuk surfingnya.
Berikut beberapa langkah global yang bisa anda coba untuk mendaftar di surfingforvisitors:
  1. Silahkan kunjungi http://www.surfingforvisitors.com
  2. Silahkan register dan lengkapi data yang diminta
  3. Vierifikasi pendaftaran anda dengan mengecek email dan mengklik link yang dikirim oleh surfingforvisitors
  4. Lanjutkan dengan login ke member.
  5. Silahkan awali dengan memulai autosurf dan anda bisa melanjutkan pekerjaan yang lain dan bisa meminimize jendela autosurf surfingforvisitors.
  6. Saat pertama kali mendaftar status anda masih waiting. Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut. Sesuai dengan aturan anda akan diaprove/disetujui sekitar 1-2 hari, tetapi dalam kenyataannya, dalam hitungan jam status sudah menjadi “Enable”
Demikian apa yang bisa sobatpc.com sharing kali ini, semoga bisa menambah wawasan dan ilmu pengunjung semua. Jika ada yang perlu ditambahkan, silahkan tinggalkan dikotak komentar. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar