Ads 468x60px

Minggu, 06 November 2011

MSS : Hanya Online Dibayar Dolar

Mungkin meragukan sekali judul diatas, kerena terkesan begitu mudah. Tetapi memang benar, kita akan dibayar hanya dengan online saja. Cukup nyalakan komputer, online kan komputer kita, setelah itu dolar akan mengalir dengan sendirinya. Program ini bernama Gomezpeerzone. Bagaimana cara kerja dari program yang Gomezpeerzone tawarkan ?
Cara kerjanya sangat mudah, kita cukup mendaftar sebagai member Gomezpeerzone DISINI, kemudian setelah itu, kita bisa download sebuah software di member area. Di member area disediakan 2 macam link software berdasarkan lokasinya, untuk wilayah Indonesia, pilih saja yang “internation”. Setelah anda download, silahkan install dikomputer anda. Setelah selesai, akan muncul jendela konfigurasi. Berikut jendela konfigurasinya:
Setelah anda konfigurasikan sesuai dengan akun anda, maka akan tampak software “peer” akan bekerja secara otomatis menghitung mundur. Perhitungan akan dikalkulasikan setiap 15 menit. Disini yang perlu diperhatikan adalah status anda masih “pending”.
Anda hanya akan dibayar jika status anda sudah “aktif” (kecuali pendapatan dari perekrutan refferal akan tetap dibayarkan walaupun status anda masih pending). Untuk contoh peer yang statusnya sudah aktif ditunjukan pada gambar dibawah ini:
Agar status menjadi “aktif” diperlukan beberapa hari, tergantung berapa lama anda online. Semakin lama anda online tiap harinya, maka semakin cepat status berubah menjadi “aktif”. Berdasarkan pengalaman saya, status akan “aktif” setelah kurang lebih 5 hari, jika online 24 jam sehari. Terus, setelah status berubah menjadi aktif, maka anda akan mendapat bayaran dengan rincian sebagai berikut:
Per Processing Time (Untuk Indonesia) : $0.000250/Min
Online Time Payments (per day) : $0.082000
Per Refferal Active : $1
Minimal penghasilan/bulan yang akan dibayar : $5 (jika dalam 1 bulan tidak mencapai, maka akan diakumulasikan/dujumlahkan dibulan berikutnya
Maksimal penghasilan/bulan yang akan dibayar : $ 45
Seluruh pendapatan anda akan ditransfer ke rekening Paypal. Jadi sebelum mendaftar pastikan dulu anda memiliki rekening Paypal. Selain itu, email yang digunakan untuk mendaftar juga harus sama dengan email yang digunakan sebagai akun Paypal, karena jika tidak sama biasanya dalam proses pembayaran akan dikenai fee beberapa persen. Sebagai bukti pembayaran dari Gomezpeerzone yang pernah saya terima, saya cantumkan dalam screenshoot berikut:
Untuk gambaran pendapatan dapat dilihat pada rincian berikut ini:
1 hari misal kita dalam 100 Processing time : 0.000250 x 100 = 0.025
1 hari Online Time Payments (per day) : $0.082000
Jadi dalam 1 hari kita cuma dapat : $0.025 + $0.082000 = $0.107
Dalam 1 bulan kita dapat : $0.107 * 30 = $3.21
Wah kecil sekali ya ? Ups…tunggu dulu, di screenshoot diatas tercatat >$16, berarti anda juga bisa mendapatkannya, bahkan bisa lebih dari itu. Caranya bagaimana ? Untuk mendapatkan trik tersebut silahkan daftar Gomezpeerzone DISINI, kemudian tinggalkan komentar, cantumkan/sertakan username anda di gomezpeerzone. Saya akan kirimkan trik tersebut ke email anda.

0 komentar:

Posting Komentar